👾 syedih kayanya egk bisa ambil angela cc karena tabungan ak belum cukup huft, jd ak ambil lunox zod aja
❤2
👾 main 1 season udah glory di tuduh beli akun sama doi 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 sampe di cek ke koleksi skin bjiewerr
👾 ns, emg kpn ada lunox cc guicc
https://t.me/MLBASE/2256721
https://t.me/MLBASE/2256721
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 MENDING AMBIL LUNOK ZOD APA CC? ANJIR GW BINGUNG
👾 meskipun akun ml udah di ce ke email sendiri, tetep bisa kena hb cs kah?
👾 https://t.me/MLBASEE/12669050
diatas salah njir yg bener ini, jipiti picek
diatas salah njir yg bener ini, jipiti picek
👾mau cielfun yang betulaan funnnnnnn, sender mau main natan hoho sambil belajar
👾 t.u skrng dpt 15 dm + 10 tiket cc, atau waktu p1 aspi 7tiket + 10 tiket cc??