πΎ buyer buyer rental acc ml yg nakal nih kok bs kaya punya pkiran sejahat itu yaπ kan rental cm buat main yaudah kek main aja? gausah otak atik ini ituπ
πΎ https://t.me/MLBASE/2256498 yang ini enaknya dilanjutin apa engga ya
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ ni termasuk hoki apa engga
πΎ cw//harshwords, mentioning L words
setelah hampir 7 tahun main ml, baru hari ini ketemu cewe di ml yang awokwokwok. Sender main sama kakak sender (kakak kandung yes, bukan kakakΒ² an). Tadi kakak sender add temennya cewe user mid supp, cuma kan kakak main jung assassin dan kita ada roam tb, aku bilang ke cewe itu biar dia mid aja, aku ke gold. TibaΒ² bilang, lah ngeremehin gua? Kataku ge, yaudah main mm sok. Pt nabrak 300+ dia kalah by one sama mm musuh terus, sementara di exp lagi war turtle ngeblame abisΒ²an katanya ga rotasi midnya. Aku main kan sebelahan sama kakakku katanya biarin aja ga usah di rotasiin beneran, akhirnya ya yaudah beneran ga ku rotasiin sepanjang game. TibaΒ² after game ngatain modal skin + gendongan dan ngatainLon- dan elsi di albumku, ku whisper acc dia, kalo ga bisa main gold mah gausah neng, malu ah sampe begitu. Terus dia ngadu kakak ku (kayanya dia ga tau aku adek rl) kakak ku sung marahin dia balik pas liat albumku dan dia di cut off, puas banget rasanya. Dia ngancem mau di viralin ke tiktok, kalo beneran viral ku kabarin kalian mlers π
setelah hampir 7 tahun main ml, baru hari ini ketemu cewe di ml yang awokwokwok. Sender main sama kakak sender (kakak kandung yes, bukan kakakΒ² an). Tadi kakak sender add temennya cewe user mid supp, cuma kan kakak main jung assassin dan kita ada roam tb, aku bilang ke cewe itu biar dia mid aja, aku ke gold. TibaΒ² bilang, lah ngeremehin gua? Kataku ge, yaudah main mm sok. Pt nabrak 300+ dia kalah by one sama mm musuh terus, sementara di exp lagi war turtle ngeblame abisΒ²an katanya ga rotasi midnya. Aku main kan sebelahan sama kakakku katanya biarin aja ga usah di rotasiin beneran, akhirnya ya yaudah beneran ga ku rotasiin sepanjang game. TibaΒ² after game ngatain modal skin + gendongan dan ngatain
πΎ for nick sq better mana
cat!h.
xoxo
β‘+
bea
k!tty.
meow
cat!h.
xoxo
β‘+
bea
k!tty.
meow
πΎ ada yg punya ss an pas ngambil mathil epic gaaa??? Kalau ada boleh minta ga.... AKU LUPA SKRINSUT PLSSSSπππππ₯π₯π₯
πΎ hii aku season depan mau clwr di akun first dan push rank di smurf. siapa mau temenan dan fl? aku mostly main sore atau pagi-pagi, malem sebelum jam 10 juga bisa. aku user supp ya (flo angela rafa) hr sekarang immo. blamers dni ya, aku bisa dikasih tau asal baik baik. kalau ga cocok ninja aja gapapa π€·π»ββοΈ
πΎ aku punya 300dm mending
1. Langsung beli sl
2. Gacha dulu boosshhh (udh boncos 100dm gacha disana)
Soalnya mau ambik gord annual yang masih 4k an fragment. Mau koljur 3 kurang 800point soalnya
1. Langsung beli sl
2. Gacha dulu boosshhh (udh boncos 100dm gacha disana)
Soalnya mau ambik gord annual yang masih 4k an fragment. Mau koljur 3 kurang 800point soalnya
πΎ skin 11.11 di event legend butuh berapa duit buat spin hemat? adakah yang punya tabelnya?
πΎ ak pgn ambil angela aspi.. blm punya skin nya samsek dan blm pernah ikutan sistem bingo gini. siapin brp dm ya sebelum mulai event? wdp aku aktif 40 harian sih, bekas gojo kemarin