MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.6K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ I-INI KUNCI YANG VIRAL ITU KAN YA? PLIS IYA KAN? 😭
πŸ‘Ύ ni termasuk hoki apa engga
πŸ‘Ύ buyer buyer rental acc ml yg nakal nih kok bs kaya punya pkiran sejahat itu ya😭 kan rental cm buat main yaudah kek main aja? gausah otak atik ini ituπŸ’”
πŸ‘Ύ glonor rank yuk sender isi supp
πŸ‘Ύ brutalin gura legend di adv butuh brp bb coin yh
πŸ‘Ύ cw//harshwords, mentioning L words

setelah hampir 7 tahun main ml, baru hari ini ketemu cewe di ml yang awokwokwok. Sender main sama kakak sender (kakak kandung yes, bukan kakakΒ² an). Tadi kakak sender add temennya cewe user mid supp, cuma kan kakak main jung assassin dan kita ada roam tb, aku bilang ke cewe itu biar dia mid aja, aku ke gold. TibaΒ² bilang, lah ngeremehin gua? Kataku ge, yaudah main mm sok. Pt nabrak 300+ dia kalah by one sama mm musuh terus, sementara di exp lagi war turtle ngeblame abisΒ²an katanya ga rotasi midnya. Aku main kan sebelahan sama kakakku katanya biarin aja ga usah di rotasiin beneran, akhirnya ya yaudah beneran ga ku rotasiin sepanjang game. TibaΒ² after game ngatain modal skin + gendongan dan ngatain Lon- dan elsi di albumku, ku whisper acc dia, kalo ga bisa main gold mah gausah neng, malu ah sampe begitu. Terus dia ngadu kakak ku (kayanya dia ga tau aku adek rl) kakak ku sung marahin dia balik pas liat albumku dan dia di cut off, puas banget rasanya. Dia ngancem mau di viralin ke tiktok, kalo beneran viral ku kabarin kalian mlers πŸ˜€
πŸ‘Ύ for nick sq better mana
cat!h.
xoxo
β™‘+
bea
k!tty.
meow
πŸ‘Ύ gura legend di adv udh muncul kh
πŸ‘Ύ cl cari win yuk? aku -jung & gold
πŸ‘Ύ ada yg punya ss an pas ngambil mathil epic gaaa??? Kalau ada boleh minta ga.... AKU LUPA SKRINSUT PLSSSSπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€
πŸ‘Ύ hii aku season depan mau clwr di akun first dan push rank di smurf. siapa mau temenan dan fl? aku mostly main sore atau pagi-pagi, malem sebelum jam 10 juga bisa. aku user supp ya (flo angela rafa) hr sekarang immo. blamers dni ya, aku bisa dikasih tau asal baik baik. kalau ga cocok ninja aja gapapa πŸ€·πŸ»β€β™€οΈ
πŸ‘Ύ


klo akun sndiri bisa di allkosin ga??
πŸ‘Ύ aku punya 300dm mending
1. Langsung beli sl
2. Gacha dulu boosshhh (udh boncos 100dm gacha disana)

Soalnya mau ambik gord annual yang masih 4k an fragment. Mau koljur 3 kurang 800point soalnya
πŸ‘Ύ sp mw ak ensela in
πŸ‘Ύ 100k bbc adv cukup buat kagu legend?
πŸ‘Ύ skin 11.11 di event legend butuh berapa duit buat spin hemat? adakah yang punya tabelnya?
πŸ‘Ύ ak pgn ambil angela aspi.. blm punya skin nya samsek dan blm pernah ikutan sistem bingo gini. siapin brp dm ya sebelum mulai event? wdp aku aktif 40 harian sih, bekas gojo kemarin
πŸ‘Ύ ngantuk
πŸ‘Ύ Mana dd flo itu
πŸ‘Ύ  same sender, cowoku adalah no 2 guys inii setiap aku bilangg jangan topup-in pasti jawaban dia kaya gitu, senenggg sih tp kadang sebel 😭😭