MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.59K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ pulau ak ditawar 35k di fb, jual ga ya? soalnya kya ga laku" jir❀️❀️
πŸ‘Ύ Guys ini brarti phase 1 exo hr ini yaa btw ini adv server jepang
πŸ‘Ύ glomo main yuk. aku supp flo
πŸ‘Ύ akun yg kena ban 30thn bisa di aju banding gasi?
πŸ‘Ύ ada yg on ml? mau minta tolong liatin akun hehe
πŸ‘Ύ mlers kan ak cari slot supp di global, nemu nih terus dia bantu aku emang lumayan ya dari bintang 20 ke 26, trus kami smpt chatan. Nah aku login balik lagi dia ada chat lgi ternyata chatnya tuh kayak bilang dia udah bantu banyak gitu, SHSHS sumoah aku ga enakan bgt mlers kalau dia bilangnya gitu aku harus gmn ya mlers..
πŸ‘Ύ nombok ga ini? Wdp masih aktif kok, supremnya udah selesai semua
πŸ‘Ύ bawel betol dah, tp lucu🀭
πŸ‘Ύ dan main di mawi, tau kan kenapa stuck mawi
πŸ‘Ύ rezeki anak sholeh tak kemana
πŸ‘Ύ I-INI KUNCI YANG VIRAL ITU KAN YA? PLIS IYA KAN? 😭
πŸ‘Ύ ni termasuk hoki apa engga
πŸ‘Ύ buyer buyer rental acc ml yg nakal nih kok bs kaya punya pkiran sejahat itu ya😭 kan rental cm buat main yaudah kek main aja? gausah otak atik ini ituπŸ’”
πŸ‘Ύ glonor rank yuk sender isi supp
πŸ‘Ύ brutalin gura legend di adv butuh brp bb coin yh
πŸ‘Ύ cw//harshwords, mentioning L words

setelah hampir 7 tahun main ml, baru hari ini ketemu cewe di ml yang awokwokwok. Sender main sama kakak sender (kakak kandung yes, bukan kakakΒ² an). Tadi kakak sender add temennya cewe user mid supp, cuma kan kakak main jung assassin dan kita ada roam tb, aku bilang ke cewe itu biar dia mid aja, aku ke gold. TibaΒ² bilang, lah ngeremehin gua? Kataku ge, yaudah main mm sok. Pt nabrak 300+ dia kalah by one sama mm musuh terus, sementara di exp lagi war turtle ngeblame abisΒ²an katanya ga rotasi midnya. Aku main kan sebelahan sama kakakku katanya biarin aja ga usah di rotasiin beneran, akhirnya ya yaudah beneran ga ku rotasiin sepanjang game. TibaΒ² after game ngatain modal skin + gendongan dan ngatain Lon- dan elsi di albumku, ku whisper acc dia, kalo ga bisa main gold mah gausah neng, malu ah sampe begitu. Terus dia ngadu kakak ku (kayanya dia ga tau aku adek rl) kakak ku sung marahin dia balik pas liat albumku dan dia di cut off, puas banget rasanya. Dia ngancem mau di viralin ke tiktok, kalo beneran viral ku kabarin kalian mlers πŸ˜€
πŸ‘Ύ for nick sq better mana
cat!h.
xoxo
β™‘+
bea
k!tty.
meow
πŸ‘Ύ gura legend di adv udh muncul kh
πŸ‘Ύ cl cari win yuk? aku -jung & gold
πŸ‘Ύ ada yg punya ss an pas ngambil mathil epic gaaa??? Kalau ada boleh minta ga.... AKU LUPA SKRINSUT PLSSSSπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€