πΎ angela enakan pake buku atau fleeting ya? biar ultinya cepet
πΎ ceel/brol fun yuk, tapi jangan troll apalagi afkπ
πΎ gw sama pacar gw saking takutnya di lock kalau afinitas lover jadinya kita pake afinitas yang kuning itu~
πΎ pulau ak ditawar 35k di fb, jual ga ya? soalnya kya ga laku" jirβ€οΈβ€οΈ
πΎ mlers kan ak cari slot supp di global, nemu nih terus dia bantu aku emang lumayan ya dari bintang 20 ke 26, trus kami smpt chatan. Nah aku login balik lagi dia ada chat lgi ternyata chatnya tuh kayak bilang dia udah bantu banyak gitu, SHSHS sumoah aku ga enakan bgt mlers kalau dia bilangnya gitu aku harus gmn ya mlers..
πΎ buyer buyer rental acc ml yg nakal nih kok bs kaya punya pkiran sejahat itu yaπ kan rental cm buat main yaudah kek main aja? gausah otak atik ini ituπ
πΎ https://t.me/MLBASE/2256498 yang ini enaknya dilanjutin apa engga ya
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ ni termasuk hoki apa engga
πΎ cw//harshwords, mentioning L words
setelah hampir 7 tahun main ml, baru hari ini ketemu cewe di ml yang awokwokwok. Sender main sama kakak sender (kakak kandung yes, bukan kakakΒ² an). Tadi kakak sender add temennya cewe user mid supp, cuma kan kakak main jung assassin dan kita ada roam tb, aku bilang ke cewe itu biar dia mid aja, aku ke gold. TibaΒ² bilang, lah ngeremehin gua? Kataku ge, yaudah main mm sok. Pt nabrak 300+ dia kalah by one sama mm musuh terus, sementara di exp lagi war turtle ngeblame abisΒ²an katanya ga rotasi midnya. Aku main kan sebelahan sama kakakku katanya biarin aja ga usah di rotasiin beneran, akhirnya ya yaudah beneran ga ku rotasiin sepanjang game. TibaΒ² after game ngatain modal skin + gendongan dan ngatainLon- dan elsi di albumku, ku whisper acc dia, kalo ga bisa main gold mah gausah neng, malu ah sampe begitu. Terus dia ngadu kakak ku (kayanya dia ga tau aku adek rl) kakak ku sung marahin dia balik pas liat albumku dan dia di cut off, puas banget rasanya. Dia ngancem mau di viralin ke tiktok, kalo beneran viral ku kabarin kalian mlers π
setelah hampir 7 tahun main ml, baru hari ini ketemu cewe di ml yang awokwokwok. Sender main sama kakak sender (kakak kandung yes, bukan kakakΒ² an). Tadi kakak sender add temennya cewe user mid supp, cuma kan kakak main jung assassin dan kita ada roam tb, aku bilang ke cewe itu biar dia mid aja, aku ke gold. TibaΒ² bilang, lah ngeremehin gua? Kataku ge, yaudah main mm sok. Pt nabrak 300+ dia kalah by one sama mm musuh terus, sementara di exp lagi war turtle ngeblame abisΒ²an katanya ga rotasi midnya. Aku main kan sebelahan sama kakakku katanya biarin aja ga usah di rotasiin beneran, akhirnya ya yaudah beneran ga ku rotasiin sepanjang game. TibaΒ² after game ngatain modal skin + gendongan dan ngatain