👾 kalau sele obsi rilis 9 oktober, durasi nya sebulan kan? sampe 9 november kah?
👾 angela enakan pake buku atau fleeting ya? biar ultinya cepet
👾 gw sama pacar gw saking takutnya di lock kalau afinitas lover jadinya kita pake afinitas yang kuning itu~
👾 pulau ak ditawar 35k di fb, jual ga ya? soalnya kya ga laku" jir❤️❤️
👾 mlers kan ak cari slot supp di global, nemu nih terus dia bantu aku emang lumayan ya dari bintang 20 ke 26, trus kami smpt chatan. Nah aku login balik lagi dia ada chat lgi ternyata chatnya tuh kayak bilang dia udah bantu banyak gitu, SHSHS sumoah aku ga enakan bgt mlers kalau dia bilangnya gitu aku harus gmn ya mlers..
👾 buyer buyer rental acc ml yg nakal nih kok bs kaya punya pkiran sejahat itu ya😭 kan rental cm buat main yaudah kek main aja? gausah otak atik ini itu💔
👾 https://t.me/MLBASE/2256498 yang ini enaknya dilanjutin apa engga ya
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 ni termasuk hoki apa engga