👾 semalem gue mimpi dapet angela sanrio sekali spin BUSET, semau itu kah gue punya angela sanrio, kayak real bgt jujur 😭
👾 kelemahan beatrix apasih. early dia udah sakit dan bisa menang di lane karena bomnya, late game makin sakit lagi karena item udah jadi...
👾 pls doain sender dari kemarin stuck 140, mau ngejar 150 aja susah bgt ini skrg 138 🙃🙃🙃 wlwl ya ampun pusing
👾 sekarang sender b123, lanjut apa engga yaa? sender ga terlalu mentingin angka cantik
👾 kalau sele obsi rilis 9 oktober, durasi nya sebulan kan? sampe 9 november kah?
👾 angela enakan pake buku atau fleeting ya? biar ultinya cepet
👾 gw sama pacar gw saking takutnya di lock kalau afinitas lover jadinya kita pake afinitas yang kuning itu~
👾 pulau ak ditawar 35k di fb, jual ga ya? soalnya kya ga laku" jir❤️❤️
👾 mlers kan ak cari slot supp di global, nemu nih terus dia bantu aku emang lumayan ya dari bintang 20 ke 26, trus kami smpt chatan. Nah aku login balik lagi dia ada chat lgi ternyata chatnya tuh kayak bilang dia udah bantu banyak gitu, SHSHS sumoah aku ga enakan bgt mlers kalau dia bilangnya gitu aku harus gmn ya mlers..