MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 semalem gue mimpi dapet angela sanrio sekali spin BUSET, semau itu kah gue punya angela sanrio, kayak real bgt jujur 😭
👾 ambil exor grg atau spin aspi yaaa LABILBGT
👾 mabar advance server sm aku, tp masih master
👾 kelemahan beatrix apasih. early dia udah sakit dan bisa menang di lane karena bomnya, late game makin sakit lagi karena item udah jadi...
👾 rafaela gweh tuh
👾 ya gpp sih 😭
👾 pls doain sender dari kemarin stuck 140, mau ngejar 150 aja susah bgt ini skrg 138 🙃🙃🙃 wlwl ya ampun pusing
👾 sekarang sender b123, lanjut apa engga yaa? sender ga terlalu mentingin angka cantik
👾 kalau sele obsi rilis 9 oktober, durasi nya sebulan kan? sampe 9 november kah?
👾 slot supp kk bg, janji ga ngantuk
👾 selamat siank dri plorin epik kambek.
👾 angela enakan pake buku atau fleeting ya? biar ultinya cepet
👾 ceel/brol fun yuk, tapi jangan troll apalagi afk😊
👾 gw sama pacar gw saking takutnya di lock kalau afinitas lover jadinya kita pake afinitas yang kuning itu~
👾 pulau ak ditawar 35k di fb, jual ga ya? soalnya kya ga laku" jir❤️❤️
👾 Guys ini brarti phase 1 exo hr ini yaa btw ini adv server jepang
👾 glomo main yuk. aku supp flo
👾 akun yg kena ban 30thn bisa di aju banding gasi?
👾 ada yg on ml? mau minta tolong liatin akun hehe
👾 mlers kan ak cari slot supp di global, nemu nih terus dia bantu aku emang lumayan ya dari bintang 20 ke 26, trus kami smpt chatan. Nah aku login balik lagi dia ada chat lgi ternyata chatnya tuh kayak bilang dia udah bantu banyak gitu, SHSHS sumoah aku ga enakan bgt mlers kalau dia bilangnya gitu aku harus gmn ya mlers..
👾 nombok ga ini? Wdp masih aktif kok, supremnya udah selesai semua