👾 kalo akun baru selesai kgm, bisa langsung di ce kah mlers?
👾 semalem gue mimpi dapet angela sanrio sekali spin BUSET, semau itu kah gue punya angela sanrio, kayak real bgt jujur 😭
👾 kelemahan beatrix apasih. early dia udah sakit dan bisa menang di lane karena bomnya, late game makin sakit lagi karena item udah jadi...
👾 pls doain sender dari kemarin stuck 140, mau ngejar 150 aja susah bgt ini skrg 138 🙃🙃🙃 wlwl ya ampun pusing
👾 sekarang sender b123, lanjut apa engga yaa? sender ga terlalu mentingin angka cantik
👾 kalau sele obsi rilis 9 oktober, durasi nya sebulan kan? sampe 9 november kah?
👾 angela enakan pake buku atau fleeting ya? biar ultinya cepet
👾 gw sama pacar gw saking takutnya di lock kalau afinitas lover jadinya kita pake afinitas yang kuning itu~
👾 pulau ak ditawar 35k di fb, jual ga ya? soalnya kya ga laku" jir❤️❤️