👾 kalian udah stop top up ga guys? gmna ya cara biar ga kecanduan gitu
👾 jual akun polosan odet valentine yay/nay ya? buat nambahin budget gacha legend kagura, tabungan ku cuman ada 1.5k dm + 600k uang sih takut ga cukup
👾 kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakan cowok juga bole
👾 efek dari main solo: memperkuat mental, kalau diblame ga sedih lagi, blame balik 😂
❤2
👾 mau rentalin akun buat nmbah"duit jajan tp mkir 2x krna tkt ketemu buyer nakal🤗
👾 ada yang tau harga pasaran akun ml?? akuu mau jual, tapi gak tauu. boleh drop anon iaa kalo bisa, terimakasih banyak sebelumnya
👾 imo 158 sempet gak ya ke 200 dalam keadaan yang kadang wlwl dan susah nyari slot itu? 🥹
👾 push akun smurf ke imo y/n? tpi kek sayang bgt waktu gw, kebuang sia sia, mna ga dpt duit mnding fokus promosiin jokiml 😊