MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.9K photos
3.55K videos
1 file
7.43K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 jam 3 nnti ada apa emg nya mlers?
👾 kalo dijual laku berapa?
👾 ni botak duo sm najla, dari awal farming di tempelin mulu sampe ulti pun ke botak doang. si botak metong dan najla ni ada ulti tp gamau masuk ke yg lain padahal klo ada ulti ke yg lain ga akan segini nya.. giliran miya kena kill musuh malah ngatain.. hell nah nemu duo kek gini
👾 aspirant tgl berapa mlers?
👾 kalian udah stop top up ga guys? gmna ya cara biar ga kecanduan gitu
👾 kalian skrg masi suka topup apa udh ngga?
👾 jual akun polosan odet valentine yay/nay ya? buat nambahin budget gacha legend kagura, tabungan ku cuman ada 1.5k dm + 600k uang sih takut ga cukup
👾 kadang bingung main di lejen tuh harus gimana biar menang. match sebelumnya udah ngebantai-bantai musuh + grogotin turret, tetep kalah
👾 kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakan cowok juga bole
👾 efek dari main solo: memperkuat mental, kalau diblame ga sedih lagi, blame balik 😂
2
👾 kenapa sih kalo ngerank pasti ketemu orang ngeyel 🥹
👾 mau rentalin akun buat nmbah"duit jajan tp mkir 2x krna tkt ketemu buyer nakal🤗
👾 ada yang tau harga pasaran akun ml?? akuu mau jual, tapi gak tauu. boleh drop anon iaa kalo bisa, terimakasih banyak sebelumnya
👾 menurut kalian sempet gaa +37 star as solo player
👾 jgn fekslot donk 🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬
1
👾 hari enih b90 bs gk imo kira' ak kadang main pt/trio
👾 gmw pt di imo
👾 cl fun pikjen
👾 imo 158 sempet gak ya ke 200 dalam keadaan yang kadang wlwl dan susah nyari slot itu? 🥹
👾 push akun smurf ke imo y/n? tpi kek sayang bgt waktu gw, kebuang sia sia, mna ga dpt duit mnding fokus promosiin jokiml 😊