πΎ mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
πΎ 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop
πΎ aku user angela, mending ambil aspi atau cc yak? budget aku pasΒ²an tpi ny
πΎ kalian udah stop top up ga guys? gmna ya cara biar ga kecanduan gitu
πΎ jual akun polosan odet valentine yay/nay ya? buat nambahin budget gacha legend kagura, tabungan ku cuman ada 1.5k dm + 600k uang sih takut ga cukup
πΎ kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakan cowok juga bole
πΎ efek dari main solo: memperkuat mental, kalau diblame ga sedih lagi, blame balik π
β€2
πΎ kenapa sih kalo ngerank pasti ketemu orang ngeyel π₯Ή
πΎ mau rentalin akun buat nmbah"duit jajan tp mkir 2x krna tkt ketemu buyer nakalπ€
πΎ ada yang tau harga pasaran akun ml?? akuu mau jual, tapi gak tauu. boleh drop anon iaa kalo bisa, terimakasih banyak sebelumnya
πΎ menurut kalian sempet gaa +37 star as solo player
πΎ jgn fekslot donk π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π€¬
β€1