πΎ hi mlers, adakah yang mau ngonten sama sender? idenya dari kalian dan aku yang edit semuanya, yang ga masalah kalo aku upload buat result store yaa
πΎ mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
πΎ 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop
πΎ aku user angela, mending ambil aspi atau cc yak? budget aku pasΒ²an tpi ny
πΎ kalian udah stop top up ga guys? gmna ya cara biar ga kecanduan gitu
πΎ jual akun polosan odet valentine yay/nay ya? buat nambahin budget gacha legend kagura, tabungan ku cuman ada 1.5k dm + 600k uang sih takut ga cukup
πΎ kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakan cowok juga bole
πΎ efek dari main solo: memperkuat mental, kalau diblame ga sedih lagi, blame balik π
β€2
πΎ kenapa sih kalo ngerank pasti ketemu orang ngeyel π₯Ή
πΎ mau rentalin akun buat nmbah"duit jajan tp mkir 2x krna tkt ketemu buyer nakalπ€
πΎ ada yang tau harga pasaran akun ml?? akuu mau jual, tapi gak tauu. boleh drop anon iaa kalo bisa, terimakasih banyak sebelumnya