MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
πŸ‘Ύ klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?πŸ˜”
πŸ‘Ύ woilah
πŸ‘Ύ ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?
πŸ‘Ύ angela cc yg revamp brp / 10??
πŸ‘Ύ hi mlers, adakah yang mau ngonten sama sender? idenya dari kalian dan aku yang edit semuanya, yang ga masalah kalo aku upload buat result store yaa
πŸ‘Ύ mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
πŸ‘Ύ .
πŸ‘Ύ topup sekarang or nanti aja jam 3 ya?
πŸ‘Ύ 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop
πŸ‘Ύ aku user angela, mending ambil aspi atau cc yak? budget aku pasΒ²an tpi ny
πŸ‘Ύ jam 3 nnti ada apa emg nya mlers?
πŸ‘Ύ kalo dijual laku berapa?
πŸ‘Ύ ni botak duo sm najla, dari awal farming di tempelin mulu sampe ulti pun ke botak doang. si botak metong dan najla ni ada ulti tp gamau masuk ke yg lain padahal klo ada ulti ke yg lain ga akan segini nya.. giliran miya kena kill musuh malah ngatain.. hell nah nemu duo kek gini
πŸ‘Ύ aspirant tgl berapa mlers?
πŸ‘Ύ kalian udah stop top up ga guys? gmna ya cara biar ga kecanduan gitu
πŸ‘Ύ kalian skrg masi suka topup apa udh ngga?
πŸ‘Ύ jual akun polosan odet valentine yay/nay ya? buat nambahin budget gacha legend kagura, tabungan ku cuman ada 1.5k dm + 600k uang sih takut ga cukup
πŸ‘Ύ kadang bingung main di lejen tuh harus gimana biar menang. match sebelumnya udah ngebantai-bantai musuh + grogotin turret, tetep kalah
πŸ‘Ύ kalian mau nda join grup wa mabar sender? bisa cari teman mabar juga buat yang gapunya atau nyari slot.. ce/co masuk ajah, ada sq nyaa kalau mau masuk sq nyaa.. banyakan cowok juga bole