πΎ menurut kalian mending ambil cc angela atau ga? angela ada kishin si, tp oke ga buat diambil? aku role gold or jung si
πΎ ada yg bisa bantu aku cek akun lagi on apa engga ??
πΎ yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
πΎ klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?π
πΎ ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?
πΎ hi mlers, adakah yang mau ngonten sama sender? idenya dari kalian dan aku yang edit semuanya, yang ga masalah kalo aku upload buat result store yaa
πΎ mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
πΎ 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop
πΎ aku user angela, mending ambil aspi atau cc yak? budget aku pasΒ²an tpi ny