MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ lagi bu mending jual tab yg cm dipake nnton atau jual akun ml spek kaya gini? akun nya prib sih trus masih sring main jg.. bimbang
πŸ‘Ύ habis ngetik gini malah kena kombek ancrit
πŸ‘Ύ akhirnya..
πŸ‘Ύ menurut kalian mending ambil cc angela atau ga? angela ada kishin si, tp oke ga buat diambil? aku role gold or jung si
πŸ‘Ύ ada yg bisa bantu aku cek akun lagi on apa engga ??
πŸ‘Ύ trio long yu glomo
πŸ‘Ύ glonor, drop role
πŸ‘Ύ yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
πŸ‘Ύ klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?πŸ˜”
πŸ‘Ύ woilah
πŸ‘Ύ ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?
πŸ‘Ύ angela cc yg revamp brp / 10??
πŸ‘Ύ hi mlers, adakah yang mau ngonten sama sender? idenya dari kalian dan aku yang edit semuanya, yang ga masalah kalo aku upload buat result store yaa
πŸ‘Ύ mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
πŸ‘Ύ .
πŸ‘Ύ topup sekarang or nanti aja jam 3 ya?
πŸ‘Ύ 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop
πŸ‘Ύ aku user angela, mending ambil aspi atau cc yak? budget aku pasΒ²an tpi ny
πŸ‘Ύ jam 3 nnti ada apa emg nya mlers?
πŸ‘Ύ kalo dijual laku berapa?