MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 list yg mw ak bantai
👾 Gusyy.. coa aku kan sekarang 1071, kalau spin hemat daily sampai akhir event modal wdp kekumpul ga yaa 800 coin buat nuker cc? Atau harus nombok?? #help
👾 ada yg mau buat afi ga? permen 15:15, bebas mau pajangan atau ga pajangan jg gpp
👾 dari id akun dan server itu udah bisa ke hack ya?
👾 lagi bu mending jual tab yg cm dipake nnton atau jual akun ml spek kaya gini? akun nya prib sih trus masih sring main jg.. bimbang
👾 habis ngetik gini malah kena kombek ancrit
👾 akhirnya..
👾 menurut kalian mending ambil cc angela atau ga? angela ada kishin si, tp oke ga buat diambil? aku role gold or jung si
👾 ada yg bisa bantu aku cek akun lagi on apa engga ??
👾 trio long yu glomo
👾 glonor, drop role
👾 yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
👾 klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?😔
👾 woilah
👾 ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?
👾 angela cc yg revamp brp / 10??
👾 hi mlers, adakah yang mau ngonten sama sender? idenya dari kalian dan aku yang edit semuanya, yang ga masalah kalo aku upload buat result store yaa
👾 mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
👾 .
👾 topup sekarang or nanti aja jam 3 ya?
👾 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop