👾 Gusyy.. coa aku kan sekarang 1071, kalau spin hemat daily sampai akhir event modal wdp kekumpul ga yaa 800 coin buat nuker cc? Atau harus nombok?? #help
👾 ada yg mau buat afi ga? permen 15:15, bebas mau pajangan atau ga pajangan jg gpp
👾 dari id akun dan server itu udah bisa ke hack ya?
👾 menurut kalian mending ambil cc angela atau ga? angela ada kishin si, tp oke ga buat diambil? aku role gold or jung si
👾 ada yg bisa bantu aku cek akun lagi on apa engga ??
👾 yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
👾 klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?😔
👾 ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?
👾 hi mlers, adakah yang mau ngonten sama sender? idenya dari kalian dan aku yang edit semuanya, yang ga masalah kalo aku upload buat result store yaa
👾 mlers, worth kah kalau semisal satuin sepatu mana sama buku? soalnya kadang sender masi liat beberapa yang gitu.. apa gaa buang buang slot item?
👾 5 wdp buat simpenan kagu lejen cukup ga, nnti tinggal mistop