MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kalian season depan mau push hr apa stay lowtier buat clwr?
👾 mlers, emang salah ya minta id akun waktu mau beli acc? kenapa ada seller yg ngga mau ngasi ya?
👾 ada yang mau maingg? janji gak nyawit 😔
👾 jam 3 nanti bakal ada mistop ga?
👾 apa hukum mid ga beli glowing padahal lawan heal
👾 list yg mw ak bantai
👾 Gusyy.. coa aku kan sekarang 1071, kalau spin hemat daily sampai akhir event modal wdp kekumpul ga yaa 800 coin buat nuker cc? Atau harus nombok?? #help
👾 ada yg mau buat afi ga? permen 15:15, bebas mau pajangan atau ga pajangan jg gpp
👾 dari id akun dan server itu udah bisa ke hack ya?
👾 lagi bu mending jual tab yg cm dipake nnton atau jual akun ml spek kaya gini? akun nya prib sih trus masih sring main jg.. bimbang
👾 habis ngetik gini malah kena kombek ancrit
👾 akhirnya..
👾 menurut kalian mending ambil cc angela atau ga? angela ada kishin si, tp oke ga buat diambil? aku role gold or jung si
👾 ada yg bisa bantu aku cek akun lagi on apa engga ??
👾 trio long yu glomo
👾 glonor, drop role
👾 yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
👾 klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?😔
👾 woilah
👾 ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?
👾 angela cc yg revamp brp / 10??