👾 kalian season depan mau push hr apa stay lowtier buat clwr?
👾 mlers, emang salah ya minta id akun waktu mau beli acc? kenapa ada seller yg ngga mau ngasi ya?
👾 apa hukum mid ga beli glowing padahal lawan heal
👾 Gusyy.. coa aku kan sekarang 1071, kalau spin hemat daily sampai akhir event modal wdp kekumpul ga yaa 800 coin buat nuker cc? Atau harus nombok?? #help
👾 ada yg mau buat afi ga? permen 15:15, bebas mau pajangan atau ga pajangan jg gpp
👾 dari id akun dan server itu udah bisa ke hack ya?
👾 menurut kalian mending ambil cc angela atau ga? angela ada kishin si, tp oke ga buat diambil? aku role gold or jung si
👾 ada yg bisa bantu aku cek akun lagi on apa engga ??
👾 yang lagi on apa boleh minta tolong check akun mole-ku? check aja without ss yaa
👾 klo tim ngepick hylos jungler itu termasuk ngetroll ya?😔
👾 ak user angela, mending skip aspi bsk atau skip kagura legend?