MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.55K videos
1 file
7.44K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ emang kalo akunnya udah 30h ga aktif, kalo req copot affi tu langsung kelepas kah ga perlu nunggu?
πŸ‘Ύ bingung sm supp yg lg duo tp nempel sm ulti nya cuma buat duo an nya dia, sdgkan tim kebanyakan mati kena gank malah spam qc sama rikolrikol gajelas malah ngambek. yg salah dia yg ngambek jg dia
πŸ‘Ύ tunggu sender piral di tiktok ya mlersss
πŸ‘Ύ tiknor rank yuk, s mid
πŸ‘Ύ ini floryn ku full skin kenapa ga kuning namanya pas di loading screen padahal akun ku kena beta juga
πŸ‘Ύ kagu lejen ntuh harus siapin berapa dm ya?
πŸ‘Ύ glomo - roam yang cuman main segem skip
πŸ‘Ύ event paling mahal tuh apa?
πŸ‘Ύ art muntun cakep dikit dibilang AI slop, nanti kalo artnya jelek pada protes, mwnya apasi 😭
πŸ‘Ύ kanan kiri emas, yaudahlah etlis guw glori
πŸ‘Ύ barter like album yukk!! bisa back profile jugaa kalo mauu
πŸ‘Ύ gue klo jd dyroth ngamuk si ketutupan gitu
πŸ‘Ύ glomo trio yuk -gold jung
πŸ‘Ύ when yh xavier btc..
πŸ‘Ύ barter yu, aku kasi kalian 2 medal kalian kasi aku like video tiktok konten ml aku :p lat yang banyak yaaa
πŸ‘Ύ statemen terbodoh yg kubaca hari ini. what do you mean AI slop = bagus?? terus art jelek = protes.

https://t.me/MLBASE/2256382

perasaan dulu sblm ada ai moonton ilustrasinya banyak pake art asli kok, dan bagus semua? emang mereka mah pake ai bukan krna bagus anjir, tp karena MEDIT gamau bayar ilustrator
❀4
πŸ‘Ύ -jung glomo
πŸ‘Ύ barter yu, aku kasi kalian 2 medal + komen album (akun aku koleksi galaxy & bord airplane) kalian kasi aku like video tiktok konten ml aku :p lat yang banyak yaaa
πŸ‘Ύ CW // Harshword

Bucinan jembot. Sing lanang maine koyok nyabu, wedokane yo podo nyabune. Ngono yo pick lane Jung-Roam. Yo lek iso gendong ngono rapopo su, iki maine koyok tempek ngene lha nyocot ae. Ulti yo disimpen gawe yang e tok. Onok opsi dulinan VS AI/custom kok malah ranked
πŸ‘Ύ kuat bgt itu anomali ijo mau ikut main ☺️☺️
❀2
πŸ‘Ύ yang kaya gini termasuk polosan btc kagura kan ya? kalau di sell up brp ya..? tegur kalau gaboleh tanya ginii, thx!