👾 kenapa ya klo org lain make hirara kaya no cd skillnya, klo gw yg make cd nya berasa lama, keburu diangkat saber
👾 emang kalo akunnya udah 30h ga aktif, kalo req copot affi tu langsung kelepas kah ga perlu nunggu?
👾 bingung sm supp yg lg duo tp nempel sm ulti nya cuma buat duo an nya dia, sdgkan tim kebanyakan mati kena gank malah spam qc sama rikolrikol gajelas malah ngambek. yg salah dia yg ngambek jg dia
👾 art muntun cakep dikit dibilang AI slop, nanti kalo artnya jelek pada protes, mwnya apasi 😭
👾 barter like album yukk!! bisa back profile jugaa kalo mauu
👾 barter yu, aku kasi kalian 2 medal kalian kasi aku like video tiktok konten ml aku :p lat yang banyak yaaa
👾 statemen terbodoh yg kubaca hari ini. what do you mean AI slop = bagus?? terus art jelek = protes.
https://t.me/MLBASE/2256382
perasaan dulu sblm ada ai moonton ilustrasinya banyak pake art asli kok, dan bagus semua? emang mereka mah pake ai bukan krna bagus anjir, tp karena MEDIT gamau bayar ilustrator
https://t.me/MLBASE/2256382
perasaan dulu sblm ada ai moonton ilustrasinya banyak pake art asli kok, dan bagus semua? emang mereka mah pake ai bukan krna bagus anjir, tp karena MEDIT gamau bayar ilustrator
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 art muntun cakep dikit dibilang AI slop, nanti kalo artnya jelek pada protes, mwnya apasi 😭
❤4
👾 barter yu, aku kasi kalian 2 medal + komen album (akun aku koleksi galaxy & bord airplane) kalian kasi aku like video tiktok konten ml aku :p lat yang banyak yaaa
👾 CW // Harshword
Bucinanjembot . Sing lanang maine koyok nyabu , wedokane yo podo nyabune . Ngono yo pick lane Jung-Roam. Yo lek iso gendong ngono rapopo su , iki maine koyok tempek ngene lha nyocot ae. Ulti yo disimpen gawe yang e tok. Onok opsi dulinan VS AI/custom kok malah ranked
Bucinan