MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bt like album nyuk
👾 kenapa ya klo org lain make hirara kaya no cd skillnya, klo gw yg make cd nya berasa lama, keburu diangkat saber
👾 emang kalo akunnya udah 30h ga aktif, kalo req copot affi tu langsung kelepas kah ga perlu nunggu?
👾 bingung sm supp yg lg duo tp nempel sm ulti nya cuma buat duo an nya dia, sdgkan tim kebanyakan mati kena gank malah spam qc sama rikolrikol gajelas malah ngambek. yg salah dia yg ngambek jg dia
👾 tunggu sender piral di tiktok ya mlersss
👾 tiknor rank yuk, s mid
👾 ini floryn ku full skin kenapa ga kuning namanya pas di loading screen padahal akun ku kena beta juga
👾 kagu lejen ntuh harus siapin berapa dm ya?
👾 glomo - roam yang cuman main segem skip
👾 event paling mahal tuh apa?
👾 art muntun cakep dikit dibilang AI slop, nanti kalo artnya jelek pada protes, mwnya apasi 😭
👾 kanan kiri emas, yaudahlah etlis guw glori
👾 barter like album yukk!! bisa back profile jugaa kalo mauu
👾 gue klo jd dyroth ngamuk si ketutupan gitu
👾 glomo trio yuk -gold jung
👾 when yh xavier btc..
👾 barter yu, aku kasi kalian 2 medal kalian kasi aku like video tiktok konten ml aku :p lat yang banyak yaaa
👾 statemen terbodoh yg kubaca hari ini. what do you mean AI slop = bagus?? terus art jelek = protes.

https://t.me/MLBASE/2256382

perasaan dulu sblm ada ai moonton ilustrasinya banyak pake art asli kok, dan bagus semua? emang mereka mah pake ai bukan krna bagus anjir, tp karena MEDIT gamau bayar ilustrator
4
👾 -jung glomo
👾 barter yu, aku kasi kalian 2 medal + komen album (akun aku koleksi galaxy & bord airplane) kalian kasi aku like video tiktok konten ml aku :p lat yang banyak yaaa
👾 CW // Harshword

Bucinan jembot. Sing lanang maine koyok nyabu, wedokane yo podo nyabune. Ngono yo pick lane Jung-Roam. Yo lek iso gendong ngono rapopo su, iki maine koyok tempek ngene lha nyocot ae. Ulti yo disimpen gawe yang e tok. Onok opsi dulinan VS AI/custom kok malah ranked