MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.56K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 halo ada yang mau cl gak??
👾 Ngos ngosan ngejarnya
1
👾 ws q hari ini, walaupun mati 4 dikejar hanzo, sebelll 😡😡😠
👾 cl yuk tapi sender epik
👾 1,340 dm + 500rb cukup ga buat kagura legend modhem? 😔
👾 kalau event skin neobest 1 skin mode hemat abis brp, harus nyiapin dm brp ya
👾 whenyh bojoku diatas😢😢
👾 udah ws sama pacar blm kalian 😏
👾 yok resalekan/releasekan yg lain satu satu, akan gueh ambil😳😳🤍
👾 glomo rank yu no blame blame, s supp
👾 mending ambil nova cc atau nunggu kaguya legend yh, aku gabisa 2 2 nya pls tapi cmtikbgt mau
👾 bt like album nyuk
👾 kenapa ya klo org lain make hirara kaya no cd skillnya, klo gw yg make cd nya berasa lama, keburu diangkat saber
👾 emang kalo akunnya udah 30h ga aktif, kalo req copot affi tu langsung kelepas kah ga perlu nunggu?
👾 bingung sm supp yg lg duo tp nempel sm ulti nya cuma buat duo an nya dia, sdgkan tim kebanyakan mati kena gank malah spam qc sama rikolrikol gajelas malah ngambek. yg salah dia yg ngambek jg dia
👾 tunggu sender piral di tiktok ya mlersss
👾 tiknor rank yuk, s mid
👾 ini floryn ku full skin kenapa ga kuning namanya pas di loading screen padahal akun ku kena beta juga
👾 kagu lejen ntuh harus siapin berapa dm ya?
👾 glomo - roam yang cuman main segem skip
👾 event paling mahal tuh apa?