MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.58K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ekhem
1
👾 https://t.me/MLBASE/2255902 yeyy, pajangan ajaa
👾 eh lu pernah punya tmn yg hobinya nyolong ss history lu gasi?
2
👾 wta mlers, kalo sblmnya ak masukin harley trs dia gamau maju, pas aku udh keluar dia malah maju n mau mati, harus aku tbin kah? posisinya lg war 5vs5, bukannya aku bakal mati jg n musuh dapet 2 kill ya? abis keluar aku milih masukin exp tapi malah dimarahin harley katanya nyuruh tb, ngatain hero tap tap jg padahal sebelum n setelahnya ak selalu masuk tiap dia sekarat.. zhasknya jg minta masukin mulu padahal cm lawan nova, udh aku masukin pun ttp mati, sama exp jg dimarahin gara gara masukin mage (zhask sm harley). aku salah kah? harusnya gmn ya main angela yg bener? tia!
👾 halo ada yang mau cl gak??
👾 Ngos ngosan ngejarnya
1
👾 ws q hari ini, walaupun mati 4 dikejar hanzo, sebelll 😡😡😠
👾 cl yuk tapi sender epik
👾 1,340 dm + 500rb cukup ga buat kagura legend modhem? 😔
👾 kalau event skin neobest 1 skin mode hemat abis brp, harus nyiapin dm brp ya
👾 whenyh bojoku diatas😢😢
👾 udah ws sama pacar blm kalian 😏
👾 yok resalekan/releasekan yg lain satu satu, akan gueh ambil😳😳🤍
👾 glomo rank yu no blame blame, s supp
👾 mending ambil nova cc atau nunggu kaguya legend yh, aku gabisa 2 2 nya pls tapi cmtikbgt mau
👾 bt like album nyuk
👾 kenapa ya klo org lain make hirara kaya no cd skillnya, klo gw yg make cd nya berasa lama, keburu diangkat saber
👾 emang kalo akunnya udah 30h ga aktif, kalo req copot affi tu langsung kelepas kah ga perlu nunggu?
👾 bingung sm supp yg lg duo tp nempel sm ulti nya cuma buat duo an nya dia, sdgkan tim kebanyakan mati kena gank malah spam qc sama rikolrikol gajelas malah ngambek. yg salah dia yg ngambek jg dia
👾 tunggu sender piral di tiktok ya mlersss