👾 bisa ga yaa angela aspi dpt pola 60 jg gpp deh, pgn bgt 😭😔
👾 rank pagi hari yang fun dan asik anti nge blamee, sebut roleee please
👾 -3 jj profile, history, sama affi yuk, girl only, imo ga imo bebas, elite pun gapapa, aku tidak rank shamming
👾 izin nnya, snder kan mau ngirim charism yg dri inventory itu ke akun tmen snder. nah itu klo ngegift kyk bgtu diminta pw sekunder ga?
👾 https://t.me/MLBASE/2256344
bantu up mlersss, yg komen cm 1
bantu up mlersss, yg komen cm 1
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 buat couple pfp mole bagus nyang mna nyak?
👾 eh lu pernah punya tmn yg hobinya nyolong ss history lu gasi?
❤2
👾 wta mlers, kalo sblmnya ak masukin harley trs dia gamau maju, pas aku udh keluar dia malah maju n mau mati, harus aku tbin kah? posisinya lg war 5vs5, bukannya aku bakal mati jg n musuh dapet 2 kill ya? abis keluar aku milih masukin exp tapi malah dimarahin harley katanya nyuruh tb, ngatain hero tap tap jg padahal sebelum n setelahnya ak selalu masuk tiap dia sekarat.. zhasknya jg minta masukin mulu padahal cm lawan nova, udh aku masukin pun ttp mati, sama exp jg dimarahin gara gara masukin mage (zhask sm harley). aku salah kah? harusnya gmn ya main angela yg bener? tia!