MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 wen yh gk pecah
👾 lagi mesan makanan, hampir komen di mf nyari temen mabar wkwk makan dulu la aku
👾 bisa ga yaa angela aspi dpt pola 60 jg gpp deh, pgn bgt 😭😔
👾 rank pagi hari yang fun dan asik anti nge blamee, sebut roleee please
👾 buat couple pfp mole bagus nyang mna nyak?
👾 -3 jj profile, history, sama affi yuk, girl only, imo ga imo bebas, elite pun gapapa, aku tidak rank shamming
👾 si lesley gatau aja kalau map aku cuman gini doang
👾 izin nnya, snder kan mau ngirim charism yg dri inventory itu ke akun tmen snder. nah itu klo ngegift kyk bgtu diminta pw sekunder ga?
👾 sudahkah kalian menjemput si cantik???
👾 parents
👾 ada yang punya sq khusus cewek ndaak? mau join 🤓☝️
👾 gemes banget liat fragment sl kurang 500 mau ambil asl
👾 diajak wsws sama pt pacar dan dibolehin pakai supp karena temen dia exp tb atau dia tbnya.. plus dia ga gengsi manggil aku sayang pas ingame lucu 😔
👾 hanzo angela combo gacor cuy, cmn susah dpt hanzo nya
👾mirip la licers atau mirip mamat
👾 barter char ini yukk, capek ngepm wts jadi mending ku barteri
👾 ekhem
1
👾 https://t.me/MLBASE/2255902 yeyy, pajangan ajaa
👾 eh lu pernah punya tmn yg hobinya nyolong ss history lu gasi?
2
👾 wta mlers, kalo sblmnya ak masukin harley trs dia gamau maju, pas aku udh keluar dia malah maju n mau mati, harus aku tbin kah? posisinya lg war 5vs5, bukannya aku bakal mati jg n musuh dapet 2 kill ya? abis keluar aku milih masukin exp tapi malah dimarahin harley katanya nyuruh tb, ngatain hero tap tap jg padahal sebelum n setelahnya ak selalu masuk tiap dia sekarat.. zhasknya jg minta masukin mulu padahal cm lawan nova, udh aku masukin pun ttp mati, sama exp jg dimarahin gara gara masukin mage (zhask sm harley). aku salah kah? harusnya gmn ya main angela yg bener? tia!