MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ hai mau nanya dong, gatau ini oot atau ga, cuma masi ada hubungan dengan ml ko.

kalo misalnya usn (angela) tapi campuran (1 nomor) contoh an9ela. itu di jual kisaran berapa ya??
πŸ‘Ύ mlers tolong cek akun dong :3
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2251910 progres nya udh sampe sini yeyy
πŸ‘Ύ solo rank glo y/n?
πŸ‘Ύ lebih ngeri ketikan cewe ml btw hahahah
πŸ‘Ύ glomo - roam
πŸ‘Ύ slot jung glory buat cowoku dong, dia mau imo ss ini. dia main freya, alice, julian, dll deh. jangan blame dia pls...πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ glomo - roam yang cuman main segem skip
πŸ‘Ύ perlu siapin berapa dm + $ buat kagura legend mlers? segini cukup?
πŸ‘Ύ resiko main trio🫢🏻 menurut elo mati 6 bikin skaipicer, betapa hebatnya beliau ni
πŸ‘Ύ yang biasa main pake kuota, ml tu ambil banyak data ga? klo main berjam jam
πŸ‘Ύ spin cc brutal 3,2k coa cukup ngga yaa kira kira T^T?
πŸ‘Ύ kalian lebih suka clwr atau rank kompe?
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2256286 hasil historynya tadi full pinkie pink 🩷
πŸ‘Ύ ckup gk buat kagura lejen modhem....
πŸ‘Ύ kagura lejen kapan nyak
πŸ‘Ύ kalian pernah ga seharian ga login/main emel?
πŸ‘Ύ better joki di tele atau ke athena
πŸ‘Ύ Ada yang stuck di gmpicjen ga? Sini rank yuk aku bantu s jung
πŸ‘Ύ matching sama cowo ak yg jago itu
πŸ‘Ύ guys aku punya 1,5 dm dan nnt mau beli 10 wdp pas event muncul. cukup ga buat tips hemat?