MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.58K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πŸ‘Ύ -roamm tiknorgloo trio
πŸ‘Ύ glomo rank, duo/trio s as exp
πŸ‘Ύ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naik… 😞😞😞😞
πŸ‘Ύ guys emote summer itu dijual sampai kapan yaa?
πŸ‘Ύ morning mlerss, 3x spin mwehehehehehe
πŸ‘Ύ kalian ada yang ambil kagura exor ?
πŸ‘Ύ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt
πŸ‘Ύ ini disuru stay terus kah di 104 πŸ₯²
πŸ‘Ύ rank jam segini solo atau duo ya
πŸ‘Ύ akhirnya minggu ini bs kompe brawl lgπŸ₯Ί 2 minggu ini enggk kompe krn misiny dh pada selesai, bosenπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ good morning all🫢🏻
πŸ‘Ύ bayangin lunox & claude everlight posenya gini😭😭🫰🏻🫰🏻 HADOHH GACOR PSTI
πŸ‘Ύrank trio yuk norglomo, s jung
πŸ‘Ύ glonorr yuk -sup gb goldd
πŸ‘Ύ push rank yuk, sender gm yaa
πŸ‘Ύ meowningg mlers infokan ddsupp imup imup
πŸ‘Ύskrg b87, bisa gak ya kira-kira ke immo
πŸ‘Ύ glomo - mm mid roam trio
3-5 game aja sebelum jumatan

Mic buat komunikasi
πŸ‘Ύ julian megumi or kurapika?
πŸ‘Ύ capekk bgt plis, mereka berdua klo ngajak orang ga pernah bener, padahal udh kubilang trio or duo aja, dari 7 game cuma menang sekali, wr rank ku dari 69 turun ke 67...πŸ˜’πŸ˜‚