MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ β€œkok wr lu 50 sih”
πŸ‘Ύ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πŸ‘Ύ -roamm tiknorgloo trio
πŸ‘Ύ glomo rank, duo/trio s as exp
πŸ‘Ύ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naik… 😞😞😞😞
πŸ‘Ύ guys emote summer itu dijual sampai kapan yaa?
πŸ‘Ύ morning mlerss, 3x spin mwehehehehehe
πŸ‘Ύ kalian ada yang ambil kagura exor ?
πŸ‘Ύ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt
πŸ‘Ύ ini disuru stay terus kah di 104 πŸ₯²
πŸ‘Ύ rank jam segini solo atau duo ya
πŸ‘Ύ akhirnya minggu ini bs kompe brawl lgπŸ₯Ί 2 minggu ini enggk kompe krn misiny dh pada selesai, bosenπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ good morning all🫢🏻
πŸ‘Ύ bayangin lunox & claude everlight posenya gini😭😭🫰🏻🫰🏻 HADOHH GACOR PSTI
πŸ‘Ύrank trio yuk norglomo, s jung
πŸ‘Ύ glonorr yuk -sup gb goldd
πŸ‘Ύ push rank yuk, sender gm yaa
πŸ‘Ύ meowningg mlers infokan ddsupp imup imup
πŸ‘Ύskrg b87, bisa gak ya kira-kira ke immo
πŸ‘Ύ glomo - mm mid roam trio
3-5 game aja sebelum jumatan

Mic buat komunikasi
πŸ‘Ύ julian megumi or kurapika?