πΎ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πΎ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naikβ¦ ππππ
πΎ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt
πΎ akhirnya minggu ini bs kompe brawl lgπ₯Ί 2 minggu ini enggk kompe krn misiny dh pada selesai, bosenπ₯Ί