πΎ Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
πΎ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πΎ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naikβ¦ ππππ
πΎ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt
πΎ akhirnya minggu ini bs kompe brawl lgπ₯Ί 2 minggu ini enggk kompe krn misiny dh pada selesai, bosenπ₯Ί