MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ event ml yg panen skin itu yg bingo ya?
πŸ‘Ύ buat nick, bagus mana lers
πŸ‘Ύ Hirara impruv
πŸ‘Ύ jirlah:)
πŸ‘Ύ mistop exo kapan siiii tngl 5 apa 6?
πŸ‘Ύ Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
πŸ‘Ύ glomo rank yu, s roam supp
πŸ‘Ύ demi apa 1,5 dm aja skrg 1jt?
πŸ‘Ύ β€œkok wr lu 50 sih”
πŸ‘Ύ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πŸ‘Ύ -roamm tiknorgloo trio
πŸ‘Ύ glomo rank, duo/trio s as exp
πŸ‘Ύ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naik… 😞😞😞😞
πŸ‘Ύ guys emote summer itu dijual sampai kapan yaa?
πŸ‘Ύ morning mlerss, 3x spin mwehehehehehe
πŸ‘Ύ kalian ada yang ambil kagura exor ?
πŸ‘Ύ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt
πŸ‘Ύ ini disuru stay terus kah di 104 πŸ₯²
πŸ‘Ύ rank jam segini solo atau duo ya
πŸ‘Ύ akhirnya minggu ini bs kompe brawl lgπŸ₯Ί 2 minggu ini enggk kompe krn misiny dh pada selesai, bosenπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ good morning all🫢🏻