MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mending uangnya beli char apa disimpen buat aspi bsk yh
πŸ‘Ύ aku kan barusan beli acc ml, udah diganti data pemilihan sama seller nya. Kalau mau login aku tinggal masukin email & pw aku kah
πŸ‘Ύ kalian ngumpulin 5k fragment sl berapa bulan??
πŸ‘Ύ kan gura leg nanti bisa + spin make dm kuning jd lumayan murah atau gimana ya ? coba yang pernah spin pas dm kuning bisa kasi saran ya makasi
πŸ‘Ύ event ml yg panen skin itu yg bingo ya?
πŸ‘Ύ buat nick, bagus mana lers
πŸ‘Ύ Hirara impruv
πŸ‘Ύ jirlah:)
πŸ‘Ύ mistop exo kapan siiii tngl 5 apa 6?
πŸ‘Ύ Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
πŸ‘Ύ glomo rank yu, s roam supp
πŸ‘Ύ demi apa 1,5 dm aja skrg 1jt?
πŸ‘Ύ β€œkok wr lu 50 sih”
πŸ‘Ύ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πŸ‘Ύ -roamm tiknorgloo trio
πŸ‘Ύ glomo rank, duo/trio s as exp
πŸ‘Ύ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naik… 😞😞😞😞
πŸ‘Ύ guys emote summer itu dijual sampai kapan yaa?
πŸ‘Ύ morning mlerss, 3x spin mwehehehehehe
πŸ‘Ύ kalian ada yang ambil kagura exor ?
πŸ‘Ύ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt