πΎ mending uangnya beli char apa disimpen buat aspi bsk yh
πΎ aku kan barusan beli acc ml, udah diganti data pemilihan sama seller nya. Kalau mau login aku tinggal masukin email & pw aku kah
πΎ kan gura leg nanti bisa + spin make dm kuning jd lumayan murah atau gimana ya ? coba yang pernah spin pas dm kuning bisa kasi saran ya makasi
πΎ Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
πΎ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πΎ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naikβ¦ ππππ
πΎ bisa gasi bikin akun smurf pake vpn buat dpt skin exor ? trs di gift ke akun utama gt