πΎ KNP SIH MM SUKA BLUNDER KALAU UDAH LATE GAME TERUS UJUNG-UJUNGNYA KENA COMEBACK, PADAHAL TINGGAL NUNGGU LORD DATENG DOANG SBR DIKIT BS G SIHπ€¬π€¬π€¬π€¬π€¬π‘π‘π‘
πΎ ADA YG MAU BIKIN PT GAA BUAT NEXT SEASON, gw gold/jung bisa damage atau tb... Ex glomo yaa all gender allowed.
Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga.
Taro role kalian yaa
Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga.
Taro role kalian yaa
πΎ mending uangnya beli char apa disimpen buat aspi bsk yh
πΎ aku kan barusan beli acc ml, udah diganti data pemilihan sama seller nya. Kalau mau login aku tinggal masukin email & pw aku kah
πΎ kan gura leg nanti bisa + spin make dm kuning jd lumayan murah atau gimana ya ? coba yang pernah spin pas dm kuning bisa kasi saran ya makasi
πΎ Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
πΎ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πΎ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naikβ¦ ππππ