MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.55K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ yeayy cantii, otw jemput lejen
❀3
πŸ‘Ύ KNP SIH MM SUKA BLUNDER KALAU UDAH LATE GAME TERUS UJUNG-UJUNGNYA KENA COMEBACK, PADAHAL TINGGAL NUNGGU LORD DATENG DOANG SBR DIKIT BS G SIH🀬🀬🀬🀬🀬😑😑😑
πŸ‘Ύ ni odet ada sampe kpn y, mw ambil
πŸ‘Ύ ADA YG MAU BIKIN PT GAA BUAT NEXT SEASON, gw gold/jung bisa damage atau tb... Ex glomo yaa all gender allowed.

Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga.

Taro role kalian yaa
πŸ‘Ύ mending uangnya beli char apa disimpen buat aspi bsk yh
πŸ‘Ύ aku kan barusan beli acc ml, udah diganti data pemilihan sama seller nya. Kalau mau login aku tinggal masukin email & pw aku kah
πŸ‘Ύ kalian ngumpulin 5k fragment sl berapa bulan??
πŸ‘Ύ kan gura leg nanti bisa + spin make dm kuning jd lumayan murah atau gimana ya ? coba yang pernah spin pas dm kuning bisa kasi saran ya makasi
πŸ‘Ύ event ml yg panen skin itu yg bingo ya?
πŸ‘Ύ buat nick, bagus mana lers
πŸ‘Ύ Hirara impruv
πŸ‘Ύ jirlah:)
πŸ‘Ύ mistop exo kapan siiii tngl 5 apa 6?
πŸ‘Ύ Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
πŸ‘Ύ glomo rank yu, s roam supp
πŸ‘Ύ demi apa 1,5 dm aja skrg 1jt?
πŸ‘Ύ β€œkok wr lu 50 sih”
πŸ‘Ύ setiap ganti akun dari adv ke ori itu download file ulang kah? atau cuma sekali
πŸ‘Ύ -roamm tiknorgloo trio
πŸ‘Ύ glomo rank, duo/trio s as exp
πŸ‘Ύ GEGARA BACA KOMEN MLBASE, aku jadi sadar harga wdp naik… 😞😞😞😞