MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 terlalu di kadita kadita kan
👾 Gmpicjen smurf rank? Udah ada jung roam ya
👾 norglo rank, s supp
👾 maaf telat
👾 ini kalo di take all up berapa yakk
👾 yeayy cantii, otw jemput lejen
3
👾 KNP SIH MM SUKA BLUNDER KALAU UDAH LATE GAME TERUS UJUNG-UJUNGNYA KENA COMEBACK, PADAHAL TINGGAL NUNGGU LORD DATENG DOANG SBR DIKIT BS G SIH🤬🤬🤬🤬🤬😡😡😡
👾 ni odet ada sampe kpn y, mw ambil
👾 ADA YG MAU BIKIN PT GAA BUAT NEXT SEASON, gw gold/jung bisa damage atau tb... Ex glomo yaa all gender allowed.

Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga.

Taro role kalian yaa
👾 mending uangnya beli char apa disimpen buat aspi bsk yh
👾 aku kan barusan beli acc ml, udah diganti data pemilihan sama seller nya. Kalau mau login aku tinggal masukin email & pw aku kah
👾 kalian ngumpulin 5k fragment sl berapa bulan??
👾 kan gura leg nanti bisa + spin make dm kuning jd lumayan murah atau gimana ya ? coba yang pernah spin pas dm kuning bisa kasi saran ya makasi
👾 event ml yg panen skin itu yg bingo ya?
👾 buat nick, bagus mana lers
👾 Hirara impruv
👾 jirlah:)
👾 mistop exo kapan siiii tngl 5 apa 6?
👾 Mlbb adv! guys kan di adv udh keluar simulasi Kagura legend, sementara di gnti fnny dlu,nah kebetulan bgt ak ada niat ambil tapi ak bkn user fnny,pengen ambil cc Miya + legend shop juga krna spin mw dikit lagi,mnurut kalian ambil legend Fanny & ambil legend shop + CC?ak ga mentingin point sih,yg penting bagus aja kalo di pajang
👾 glomo rank yu, s roam supp
👾 demi apa 1,5 dm aja skrg 1jt?