👾 saran nama kpop female untuk pp ml yang warna rambutnya cocok sm border lunox pls
👾 emg kalo beli skin limited via code reedem, akunnya bakal ke banned?
👾 pls, gua adalah orang pertama yg Immo di keturunan keluarga gw.. pencapaian
👾 di map dangerous grass saber ma eudora masi sering di ban ga??
👾 knp hrs in another life segala sih? knp ga balikan aja skrg toh smsm gak ngelibatin org ketiga jg pas pts. :( kgn berat sm kk" it mlers, tp bru bbrp hr udhn trnyta history dia isinya main sm gonta-ganti supp ntah it duo/trio/pt.. sdkit skit hti sih dr awal dkt & nyoba buat log akunnya jg isi fl ny 35org cwe & 10org ny cwo huh. skit bgt hati mungilku ini woi. drpd ngode kgn" di repost tt mending respon anon gw pls
👾 KNP SIH MM SUKA BLUNDER KALAU UDAH LATE GAME TERUS UJUNG-UJUNGNYA KENA COMEBACK, PADAHAL TINGGAL NUNGGU LORD DATENG DOANG SBR DIKIT BS G SIH🤬🤬🤬🤬🤬😡😡😡
👾 ADA YG MAU BIKIN PT GAA BUAT NEXT SEASON, gw gold/jung bisa damage atau tb... Ex glomo yaa all gender allowed.
Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga.
Taro role kalian yaa
Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga.
Taro role kalian yaa