👾 gua lagi di gank mid, roam sama gold Lane musuh. Sementara roam sama mid gua cuek ke exp, kata gua ner bener.
👾 tadi nemu org di cl, si cwo pake nama cwe nya "blabla pretty's" ku tegur "yg bener blabla's pretty" eh dia bilang sok inggris 😭😭😭👋🏻
👾 mlers ak kan mw jual charm, trs diajak rekber nadia purnama di fb? itu aman ga ya?
👾 saran nama kpop female untuk pp ml yang warna rambutnya cocok sm border lunox pls
👾 emg kalo beli skin limited via code reedem, akunnya bakal ke banned?
👾 pls, gua adalah orang pertama yg Immo di keturunan keluarga gw.. pencapaian
👾 di map dangerous grass saber ma eudora masi sering di ban ga??
👾 knp hrs in another life segala sih? knp ga balikan aja skrg toh smsm gak ngelibatin org ketiga jg pas pts. :( kgn berat sm kk" it mlers, tp bru bbrp hr udhn trnyta history dia isinya main sm gonta-ganti supp ntah it duo/trio/pt.. sdkit skit hti sih dr awal dkt & nyoba buat log akunnya jg isi fl ny 35org cwe & 10org ny cwo huh. skit bgt hati mungilku ini woi. drpd ngode kgn" di repost tt mending respon anon gw pls