👾 liat org konten nova cc jdi oengen jir😿, tpi oktober ada ensela, biarpun s cenderung main mid. menurut klian enaknya gmnh
👾 mending ambil skin siapa ya jjk? buat pajangan aja soalnya ga terlalu main semua heronya
👾 kekejar ga si imo? aku baru *73 niatnya mau nyicil perhari 3-5 bintang
👾 nanti ambil angela atau broday ya? aku user mn tp angela kayanya bgs ya sekarang
👾 xavier udh punya collect, enaknya tetep ambil gojo atau julian megumi yg belum ada skinnya?
❤1
👾 coa ku 800 sekarang, buat ambil cc oktober nombok banyak ga? modhem jg si
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 emelbis reg acc ku di Peru, itu masuknya ke reg global atau bukann?
👾 mending bayar cicilan akun dulu apa skin dulu ya? dl nya sama sama akhir bulan okt
👾 granger 😍 exor knp cape bgt yhh, mau ambil tp juga pen ambil aspi akskskskks 😔🙏
👾 apasih gegara ada kejadian org nyuri duit buat nge slot, gw lg main ml pun dituduh katanya jgn sampe kayak gitu.. pls lah gw cuma main ml, apsih ortu kek gitu
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 beatrix tidur besok putar about you lagi
👾 kalo berani ngajak 4 cewe tuh minimal u bisa role lain yg biasanya kurang diminati cwe yg u ajakin. dh tau role midsupp rame masi aja di keep buat diri sendiri
❤9
👾 ortu kalian masih suka bilang "pause dulu deh gamenya bentar" berapa kali gua harus menjelaskan tdk ada tombol pause dalam game ini
👾 kalian yang lagi modhem full coa di event cc udah berapa x spin?