MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.56K videos
1 file
7.45K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 pilihin dong mlers
1. aspi yg panen skin tapi ngga menjamin dapet angela, klo dpt ruby jdi pajangan doang
2. kagura legend (bisa mainnya)
👾 liat org konten nova cc jdi oengen jir😿, tpi oktober ada ensela, biarpun s cenderung main mid. menurut klian enaknya gmnh
👾 mahalan aspi apa gura leg nyak
👾 mending ambil skin siapa ya jjk? buat pajangan aja soalnya ga terlalu main semua heronya
👾 kalo coa ku masih 500an nombok berapa ya buat nova cc
👾 kekejar ga si imo? aku baru *73 niatnya mau nyicil perhari 3-5 bintang
👾 nanti ambil angela atau broday ya? aku user mn tp angela kayanya bgs ya sekarang
👾 udh mbr sm kk it blm?
👾 xavier udh punya collect, enaknya tetep ambil gojo atau julian megumi yg belum ada skinnya?
1
👾 season tinggal berapa hari lagi?
👾 coa ku 800 sekarang, buat ambil cc oktober nombok banyak ga? modhem jg si
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 emelbis reg acc ku di Peru, itu masuknya ke reg global atau bukann?
👾 mending bayar cicilan akun dulu apa skin dulu ya? dl nya sama sama akhir bulan okt
👾 granger 😍 exor knp cape bgt yhh, mau ambil tp juga pen ambil aspi akskskskks 😔🙏
👾 apasih gegara ada kejadian org nyuri duit buat nge slot, gw lg main ml pun dituduh katanya jgn sampe kayak gitu.. pls lah gw cuma main ml, apsih ortu kek gitu
👾 kalo berani ngajak 4 cewe tuh minimal u bisa role lain yg biasanya kurang diminati cwe yg u ajakin. dh tau role midsupp rame masi aja di keep buat diri sendiri
9
👾 glonorr yuk -sup&mid
👾 ortu kalian masih suka bilang "pause dulu deh gamenya bentar" berapa kali gua harus menjelaskan tdk ada tombol pause dalam game ini
👾 glomo ranked selain supp