👾 mlerss, biar dapet coa harus apa aja? atau ada tokonya gitu gam
👾 Hi gais, sender hari ini turnamen ml di skul, dan ini first time ikut turnamen bareng anak cowo. Ada tips atau trik biar ga blunder ga nnti pas main?
👾 benci banget, satu b lagi imo, temen sender malah pada udahan 😭😅😭😅😭😅😭😅
👾 pilihin dong mlers
1. aspi yg panen skin tapi ngga menjamin dapet angela, klo dpt ruby jdi pajangan doang
2. kagura legend (bisa mainnya)
1. aspi yg panen skin tapi ngga menjamin dapet angela, klo dpt ruby jdi pajangan doang
2. kagura legend (bisa mainnya)
👾 liat org konten nova cc jdi oengen jir😿, tpi oktober ada ensela, biarpun s cenderung main mid. menurut klian enaknya gmnh
👾 mending ambil skin siapa ya jjk? buat pajangan aja soalnya ga terlalu main semua heronya
👾 kekejar ga si imo? aku baru *73 niatnya mau nyicil perhari 3-5 bintang
👾 nanti ambil angela atau broday ya? aku user mn tp angela kayanya bgs ya sekarang
👾 xavier udh punya collect, enaknya tetep ambil gojo atau julian megumi yg belum ada skinnya?
❤1
👾 coa ku 800 sekarang, buat ambil cc oktober nombok banyak ga? modhem jg si
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 emelbis reg acc ku di Peru, itu masuknya ke reg global atau bukann?
👾 mending bayar cicilan akun dulu apa skin dulu ya? dl nya sama sama akhir bulan okt