MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.58K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mlerss, biar dapet coa harus apa aja? atau ada tokonya gitu gam
👾 benar benar main duo
👾 Hi gais, sender hari ini turnamen ml di skul, dan ini first time ikut turnamen bareng anak cowo. Ada tips atau trik biar ga blunder ga nnti pas main?
👾 nova jago = jung dpt makan terus. mari kita patahkan statement novaria hero hamuy, karna yang hamuy bukan novaria nya, tpi orang orang yg gabisa make nya😊❤️
6
👾 benci banget, satu b lagi imo, temen sender malah pada udahan 😭😅😭😅😭😅😭😅
👾 ambil nova ngga yaa 😭😭😭 bingung sender takut nanti beneran ada cc lylia 😢😢
👾 seoamat mornink
👾 pilihin dong mlers
1. aspi yg panen skin tapi ngga menjamin dapet angela, klo dpt ruby jdi pajangan doang
2. kagura legend (bisa mainnya)
👾 liat org konten nova cc jdi oengen jir😿, tpi oktober ada ensela, biarpun s cenderung main mid. menurut klian enaknya gmnh
👾 mahalan aspi apa gura leg nyak
👾 mending ambil skin siapa ya jjk? buat pajangan aja soalnya ga terlalu main semua heronya
👾 kalo coa ku masih 500an nombok berapa ya buat nova cc
👾 kekejar ga si imo? aku baru *73 niatnya mau nyicil perhari 3-5 bintang
👾 nanti ambil angela atau broday ya? aku user mn tp angela kayanya bgs ya sekarang
👾 udh mbr sm kk it blm?
👾 xavier udh punya collect, enaknya tetep ambil gojo atau julian megumi yg belum ada skinnya?
1
👾 season tinggal berapa hari lagi?
👾 coa ku 800 sekarang, buat ambil cc oktober nombok banyak ga? modhem jg si
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 emelbis reg acc ku di Peru, itu masuknya ke reg global atau bukann?
👾 mending bayar cicilan akun dulu apa skin dulu ya? dl nya sama sama akhir bulan okt