MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 estes damak lho ya
👾 nge clf yuk
👾 countdown skin kaguraku digip, krn beli awal event (harusnya done gift tgl 4) tp akunnya berkendala jd mundur ke tgl 10 😔 aku sedih bgt krn aku ga sabaran, makanya order awal event. eh kena kendala, huft ywdhla 😔
👾 WSWS YOSSHH MENUJU 200
👾 sakit ga di clutch steal sama estes yg numpang lewat taro skill 2 😭
👾 ak nabung sampe 90an, tadi pas temenku pinjem akun tbtb udah ilang😔😔
👾 emang klo jogen tuh ga diarahin kah klo game play kita ngawur?? aku diajakin temen pt karena ada cust dia main mid. cust nya ngawur banget mainnya tpi yg diingetin malah aku. padahal aku dah main bener 😔😔😔 ws sih tapi aku ngerasa tertekan banget
👾. mlers temenan yuk, mabarnya besok pagi tapi hehehe
👾 ketagihan gini make hanabi 😭😭
👾 sudahkah kalian wsws 💜
1
👾 - roam jentiknorglo trio lagi maen akun temen ws panjang supp gapapa
👾 hi
👾 ugh
👾 mlers, aku kan mau beli sq ml. nah udah nemu dan itu level 6. aku tanyain harganya katanya gatau harga pasarannya. kira2 berapa ya mlers? soalnya aku juga kurang paham
👾 mw join sq pajangan donggg aku ce yaaa! tp masih master huhu, baru ajaa ganti akun ;'
👾 Pura pura lemah padahal sebenarnya raja iblis
👾 eeenaaakk 😋
👾 - mid/exp glomonor 3 main sekarang
👾 baru login acc smurf lho ya, mana gaada dm kocak
👾 yeayy lengkapp, otw jemput skin legend, pokoknya ga boleh skip lagi, nyesel skip exor harus nunggu dua tahun 😭
👾 mlers ini kalo beli 200 dm bisa langsung aktifin sl ga? apa ttp kudu naikin lvl nya?