MLBASE ๐Ÿ‘พ โ€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use ๐Ÿ‘พ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
๐Ÿ‘พ cl win/rank glomo guys s jung
๐Ÿ‘พ CW // HARSHWORDS

Gua bete banget anjing main cl fun niatnya mau seru-seruan tapi teamnya kok ga jelas gitu mana musuhnya nyebelin bgt, gua ga ngapa-ngapain di recall in mulu, match kedua nabrak lagi tapi kali ini gua di recall in dan di lock sama bucinnya gegara gua kill cewenya padahal kita satu lane loh. Apaan bgt dah cewe-cewe kek gitu, sensi amat. Siapa juga yang mau personal sm skill issue kek lu kocak. Bodoamat gua mau ngatain sesama cewe kalo gua ga mulai duluan gua pun ga akan gambleh begini soal dia. I main exp terus dia juga main exp jadi satu lane
๐Ÿ‘พ in another life, gua adalah kakak kakak mlbase yang akun ML koljur atau kolsul dengan skin 500+ dan hr imo di atas perbatasan, terus skin skin mehong mehong, border airplane, banyak kenalan nya, menal menul, dan top global hero hero mid
๐Ÿ‘พ goodnight
๐Ÿ‘พ worth kah char love tu
โค2
๐Ÿ‘พ takbir gw mah keculik pas jumping
๐Ÿ‘พ better belajar lunok apa gura yh
๐Ÿ‘พ ga sabar bapul nova cc modhem & aspi lele/obsi (semoga dpt lele) ๐Ÿ™‚โ€โ†•๏ธ๐Ÿค
๐Ÿ‘พ yuk mlbase โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
๐Ÿ‘พ akhir s kenapa malah makin berat ya.. timnya selalu miring sebelah
๐Ÿ‘พ glonor -roamsup
๐Ÿ‘พ slot floryn trio hard push sebut role + rank
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐Ÿ‘พ waspadalah sosok betrik jamsut bersama besti tigreal nya
๐Ÿ‘พ ada gasi saran ngatasin akun ml yg email + pw nya udh lupa? trus aku gada bukti topup๐Ÿ˜”
๐Ÿ‘พ แ—ทแ–‡O Tแ–‡แ—ฉแ‘Œแ—ฐแ—ฉ แ—ชแ—ดแ‘Žแ˜œแ—ฉแ‘Ž แ–ดแ’ชOแ–‡Yแ‘Ž ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘‹๐Ÿป
๐Ÿ‘พ cwo ml udah mah hr mentok glory, sok mau gendong cewe legend yang gak bisa main, ujungnya nyusahin tim doang, minimal sadar diri lah
๐Ÿ‘พ eh kok bisa nembus gini
๐Ÿ‘พ history ku ganteng gini lek kalo habis dipake my lakik
๐Ÿ‘พ lovers in & out game with f20 imut ini yg suka koleksi skin ganteng yuk? up bxg only.