๐พ CW // HARSHWORDS
Gua bete banget anjing main cl fun niatnya mau seru-seruan tapi teamnya kok ga jelas gitu mana musuhnya nyebelin bgt, gua ga ngapa-ngapain di recall in mulu, match kedua nabrak lagi tapi kali ini gua di recall in dan di lock sama bucinnya gegara gua kill cewenya padahal kita satu lane loh. Apaan bgt dah cewe-cewe kek gitu, sensi amat. Siapa juga yang mau personal sm skill issue kek lu kocak. Bodoamat gua mau ngatain sesama cewe kalo gua ga mulai duluan gua pun ga akan gambleh begini soal dia. I main exp terus dia juga main exp jadi satu lane
Gua bete banget anjing main cl fun niatnya mau seru-seruan tapi teamnya kok ga jelas gitu mana musuhnya nyebelin bgt, gua ga ngapa-ngapain di recall in mulu, match kedua nabrak lagi tapi kali ini gua di recall in dan di lock sama bucinnya gegara gua kill cewenya padahal kita satu lane loh. Apaan bgt dah cewe-cewe kek gitu, sensi amat. Siapa juga yang mau personal sm skill issue kek lu kocak. Bodoamat gua mau ngatain sesama cewe kalo gua ga mulai duluan gua pun ga akan gambleh begini soal dia. I main exp terus dia juga main exp jadi satu lane
๐พ ga sabar bapul nova cc modhem & aspi lele/obsi (semoga dpt lele) ๐โโ๏ธ๐ค
๐พ akhir s kenapa malah makin berat ya.. timnya selalu miring sebelah
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐พ waspadalah sosok betrik jamsut bersama besti tigreal nya
๐พ ada gasi saran ngatasin akun ml yg email + pw nya udh lupa? trus aku gada bukti topup๐
๐พ cwo ml udah mah hr mentok glory, sok mau gendong cewe legend yang gak bisa main, ujungnya nyusahin tim doang, minimal sadar diri lah
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐พ CW // NFSW (?)
https://t.me/MLBASE/2253147 final, hayagura
https://t.me/MLBASE/2253147 final, hayagura