πΎ kadang suka gengsi + malu sama anak mlbase... skin anak anak mlbase pada sultanΒ², koljur, kolsul, border airplane, suka minder bjir... suka mikir ulang kalau mau mabar "ih... gw cocok ga ya mabar sama sultan sultan ini" ππππ
πΎ kitaaa kalo mencet doangg ppnyaa ga pure bukaa ppnya (teken tombol kaca pembesar) pure cuma pencet pp itu bakal ttp ada di kunjungan kahh
πΎ mlers aku kan dapet voc disc, mending beli wdp 19k atau 50 dbdm 2k ya? (btw voucher playpass)
πΎ CW // HARSHWORDS
Gua bete banget anjing main cl fun niatnya mau seru-seruan tapi teamnya kok ga jelas gitu mana musuhnya nyebelin bgt, gua ga ngapa-ngapain di recall in mulu, match kedua nabrak lagi tapi kali ini gua di recall in dan di lock sama bucinnya gegara gua kill cewenya padahal kita satu lane loh. Apaan bgt dah cewe-cewe kek gitu, sensi amat. Siapa juga yang mau personal sm skill issue kek lu kocak. Bodoamat gua mau ngatain sesama cewe kalo gua ga mulai duluan gua pun ga akan gambleh begini soal dia. I main exp terus dia juga main exp jadi satu lane
Gua bete banget anjing main cl fun niatnya mau seru-seruan tapi teamnya kok ga jelas gitu mana musuhnya nyebelin bgt, gua ga ngapa-ngapain di recall in mulu, match kedua nabrak lagi tapi kali ini gua di recall in dan di lock sama bucinnya gegara gua kill cewenya padahal kita satu lane loh. Apaan bgt dah cewe-cewe kek gitu, sensi amat. Siapa juga yang mau personal sm skill issue kek lu kocak. Bodoamat gua mau ngatain sesama cewe kalo gua ga mulai duluan gua pun ga akan gambleh begini soal dia. I main exp terus dia juga main exp jadi satu lane
πΎ ga sabar bapul nova cc modhem & aspi lele/obsi (semoga dpt lele) πββοΈπ€
πΎ akhir s kenapa malah makin berat ya.. timnya selalu miring sebelah