MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύhttps://vt.tiktok.com/ZSqeEtJXV/ ada yang mau buat bareng akuu tidakk
πŸ‘Ύ aku kan tadi ingame nah terus ada yang mau rent acc aku eh pas diliat ternyata bodong dan aku say sorry agar dia ga berasa sakit hati malah aku dikatain , jadi kalah deh ingame tadi πŸ˜”
πŸ‘Ύ - roam jentiknorglo trio lagi maen akun temen ws panjang supp gapapa
πŸ‘Ύ duh pengen main siapapun ajakin sender main pls bisa apa ajaa 😭😭
πŸ‘Ύ ADA YG MAU BIKIN PT GAA BUAT NEXT SEASON, gw gold/jung bisa damage atau tb... Ex glomo yaa all gender allowed.

Btw selain mole juga bisa, kita main game apa aja:v sambil dc juga ayooo
πŸ‘Ύ kadang suka gengsi + malu sama anak mlbase... skin anak anak mlbase pada sultanΒ², koljur, kolsul, border airplane, suka minder bjir... suka mikir ulang kalau mau mabar "ih... gw cocok ga ya mabar sama sultan sultan ini" 😭😭😭😭
πŸ‘Ύ kitaaa kalo mencet doangg ppnyaa ga pure bukaa ppnya (teken tombol kaca pembesar) pure cuma pencet pp itu bakal ttp ada di kunjungan kahh
πŸ‘Ύ clf yuk?
πŸ‘Ύ BAYANGIN DAPET MID DAN MM KAYA GINI? KELIATAN MAP ADA SUN MALAH NGEJAR FLORYN?! DI KASIH TAU MALAH "CANGKEMAN" SUMPAH YA ADA MANUSIA KAYA GINI???!!!!
πŸ‘Ύ bau banget yaAllah
πŸ‘Ύ angela cc sama aspi kapan resale?
πŸ‘Ύ mlers aku kan dapet voc disc, mending beli wdp 19k atau 50 dbdm 2k ya? (btw voucher playpass)
πŸ‘Ύ cl -2 midroam
πŸ‘Ύ cl win/rank glomo guys s jung
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORDS

Gua bete banget anjing main cl fun niatnya mau seru-seruan tapi teamnya kok ga jelas gitu mana musuhnya nyebelin bgt, gua ga ngapa-ngapain di recall in mulu, match kedua nabrak lagi tapi kali ini gua di recall in dan di lock sama bucinnya gegara gua kill cewenya padahal kita satu lane loh. Apaan bgt dah cewe-cewe kek gitu, sensi amat. Siapa juga yang mau personal sm skill issue kek lu kocak. Bodoamat gua mau ngatain sesama cewe kalo gua ga mulai duluan gua pun ga akan gambleh begini soal dia. I main exp terus dia juga main exp jadi satu lane
πŸ‘Ύ in another life, gua adalah kakak kakak mlbase yang akun ML koljur atau kolsul dengan skin 500+ dan hr imo di atas perbatasan, terus skin skin mehong mehong, border airplane, banyak kenalan nya, menal menul, dan top global hero hero mid
πŸ‘Ύ goodnight
πŸ‘Ύ worth kah char love tu
❀2
πŸ‘Ύ takbir gw mah keculik pas jumping
πŸ‘Ύ better belajar lunok apa gura yh
πŸ‘Ύ ga sabar bapul nova cc modhem & aspi lele/obsi (semoga dpt lele) πŸ™‚β€β†•οΈπŸ€