MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 hi, mau minta tolong stalk in pleaseee :(
👾 udahan aja apa ya, lupakan imo itu tapi pengen imo 100 doang kaya udh gabisa. sempet nangis dikit wlwl gara" pub gajelas
👾 CW//HARSH WORDS

gloo anjgg
👾 -mid/gold glomo
👾 cl fun cari winn anyone, -1 supp nyok
👾 main sambil nangis (ngantuk)
👾 clwr s Jung yss
👾 makasih
👾 clf any1, s ingin bermayinn
👾 klo ga ambil kagura lejeng pas rilis besok bakal ada bedanya ga ya sm ambil pas resale aja? tag nya beda kah?
👾 ini tuh mahal kh kalau dijual?
👾 seminggu ini main brawl l2 w1 gitu terus polanya 😭 tapi aku tetep cinta brol 🩷
👾 aspi yg resale ini tuh cuma angela-ruby kan yah?
👾 dari imo 102 ke 123 masih bisa kan ya.. atau ke 150an y..
👾 ns, biar bisa dapetin gini hrs apa dlu mlers? topup dlu kh atau gmn https://t.me/MLBASE/2255853
👾 spin starlight 5 5 yay or nay
👾 bete banget loh ya di paksa rank cuma buat di troll 🤍
👾 dari star 31 ke 50 masih bisa ga ya jeee?
👾 hmz trnyt klo mw loversan di ml hrs seagama yh..? me kira kyk ywdh main main sj, pasang bunga, mabar tiap hari dan ngonten ini dan itu. trnyt klo dah beda agama lngsng ditinggal, sdh kadung baper lho aku ini. day one jadi sadgirl gwe hmzhzmzmz
👾 kenapasih gamau diroamin carmil, padahal seenak itu combo sama mitlen gacor🤤🤤
👾 ayo brawl with this female :p
dipastikan 100% coklat/silver kalo dapet mm 💔 i hate mm so much