MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 eh beneran bisakah ubah region akun?
👾 konten duo yuk, nnti aku yg kasitau konsepnya di rc
👾 mw nnya, skin betrik fmvp yg kelar itu ga resell lagi kah đŸĨēđŸĨēđŸĨē pengen bgt plssss skin aku kureng 1
👾 yes ok iya maaf udhan susinku perak:))
👾 maybe harus merelakan hr 150 itu, cape betul😭
👾 mlers klo ak jual polosan imo tp wr nya 66 dan match nya 800 an dijual 70 mahal gk
👾 gift yang nyambung sm angela kishin apa ya
👾 apa jadinya kalo ada 2 device login di ml? tp masih di home
👾 lihatlah si bro konsisten solo (abg ku yg mainin) 😭😭 UDH DIBILANG JGN SOLO KLO MAIN ROAM UDHMAH PKE HERO FAV KU. HADEH.. mau marah tpi ntar ga di top ap in lgi.
👾 cape bgt cari slot sana sini bisa gasi bru login doang udh byk yg inv smbil bilank diajakin main long wsws smpe bingung ikut yg mana, mimpi basah
👾 jj yukk yang punya skin jjk kecuali nobara, berdua yaa (kalo bisa nick cowo)
👾 yg enak bwt selane sma lylia apa mlers, cpt ya ak lgi draft
👾 clwr -mid/supp alltir
👾 -gold glomo, udh ada supp sm jung
👾 akhirnya aku bisa mencapai ini setelah sekian lama berjuang â˜šī¸â¤ī¸
❤3
👾 capek di stalk mantan yg udh bikin aku nangis 3 hari berturut-turut, yaudah akhirnya ak blacklist aja. tiktok, ig, wa, semua sosmed dia jg udh ku block. tp kdg aku msih nangisin dia karena apa ya :( gtdeh
👾 klo modhem aku nmbok brpa? dan klo brutal aku nmbok brpa?
👾 -1 gold glonormo, s supp bawa jung main trio yaap
👾 for cn purpose, better "yiSsa" atau "yisSa"?
👾-jung trio glomo
👾 pp ml tu ukuran berapa yaa mlers?