đž mlers, gimana cara pasang afinitas pajangan gitu? harus mabar dulu kah?
đž konten duo yuk, nnti aku yg kasitau konsepnya di rc
đž mw nnya, skin betrik fmvp yg kelar itu ga resell lagi kah đĨēđĨēđĨē pengen bgt plssss skin aku kureng 1
đž mlers klo ak jual polosan imo tp wr nya 66 dan match nya 800 an dijual 70 mahal gk
đž apa jadinya kalo ada 2 device login di ml? tp masih di home
đž cape bgt cari slot sana sini bisa gasi bru login doang udh byk yg inv smbil bilank diajakin main long wsws smpe bingung ikut yg mana, mimpi basah
đž jj yukk yang punya skin jjk kecuali nobara, berdua yaa (kalo bisa nick cowo)
đž yg enak bwt selane sma lylia apa mlers, cpt ya ak lgi draft
đž -1 gold glonormo, s supp bawa jung main trio yaap