👾 kesel bgttt, baru kali ini nemu floryn yang cuma mau ulti kalo dia sekarat, bahkan lagi war pun ga mau ulti sampe ulti nya di bawa mati 😂
👾 mlers, gimana cara pasang afinitas pajangan gitu? harus mabar dulu kah?
👾 mw nnya, skin betrik fmvp yg kelar itu ga resell lagi kah 🥺🥺🥺 pengen bgt plssss skin aku kureng 1
👾 mlers klo ak jual polosan imo tp wr nya 66 dan match nya 800 an dijual 70 mahal gk
👾 apa jadinya kalo ada 2 device login di ml? tp masih di home
👾 cape bgt cari slot sana sini bisa gasi bru login doang udh byk yg inv smbil bilank diajakin main long wsws smpe bingung ikut yg mana, mimpi basah
👾 jj yukk yang punya skin jjk kecuali nobara, berdua yaa (kalo bisa nick cowo)
👾 yg enak bwt selane sma lylia apa mlers, cpt ya ak lgi draft