MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kesel bgttt, baru kali ini nemu floryn yang cuma mau ulti kalo dia sekarat, bahkan lagi war pun ga mau ulti sampe ulti nya di bawa mati 😂
👾 AYOPLS CLFUN -1 MIYA AK LAILA
👾 border sanrio (gerak) or kishin
👾 hi glonor yu sender mid or supp
👾 bt like pp, album & komen yuk 🫰🏻🫰🏻🫰🏻
👾 ada yang mau cl or brawl fun enggakk.. Sender mawi yaa..
👾 slot kk janji ga ngantuk
👾 mlers, gimana cara pasang afinitas pajangan gitu? harus mabar dulu kah?
👾 eh beneran bisakah ubah region akun?
👾 konten duo yuk, nnti aku yg kasitau konsepnya di rc
👾 mw nnya, skin betrik fmvp yg kelar itu ga resell lagi kah 🥺🥺🥺 pengen bgt plssss skin aku kureng 1
👾 yes ok iya maaf udhan susinku perak:))
👾 maybe harus merelakan hr 150 itu, cape betul😭
👾 mlers klo ak jual polosan imo tp wr nya 66 dan match nya 800 an dijual 70 mahal gk
👾 gift yang nyambung sm angela kishin apa ya
👾 apa jadinya kalo ada 2 device login di ml? tp masih di home
👾 lihatlah si bro konsisten solo (abg ku yg mainin) 😭😭 UDH DIBILANG JGN SOLO KLO MAIN ROAM UDHMAH PKE HERO FAV KU. HADEH.. mau marah tpi ntar ga di top ap in lgi.
👾 cape bgt cari slot sana sini bisa gasi bru login doang udh byk yg inv smbil bilank diajakin main long wsws smpe bingung ikut yg mana, mimpi basah
👾 jj yukk yang punya skin jjk kecuali nobara, berdua yaa (kalo bisa nick cowo)
👾 yg enak bwt selane sma lylia apa mlers, cpt ya ak lgi draft
👾 clwr -mid/supp alltir