👾 klo lagi on ml kn kliatan org lagi main mcgg, yg maij mcgg kliatan kita on ml ga?
❤1
👾 cl fun sambil onmic yu sekalian belajar hero biar seru, yang ga masalah kalo gue masih gm
👾 ada yang lagi login gaa? Mw minta tolong cek in akun gi main/ngga hehehe
👾 aspi lama sama aspi baru kualitasnya keliatan sebeda itu yak 😭
👾 yg bakal muncul tuh aspi siapaa dulu? selena obsi apa ruby angela?
👾 masii ada kahh cewee ml yng sukaa stiker anak kecilll+ main supp/mid, kesanyaa cw bngttt suka😭
❤2
👾 trio yuk, sender mid. bebas rank apa aja, aku glory ya btw
👾 kurang 30k point buat kolsul, lama bgt hiks soalny sender cm ambil skin event/cc yg dipake doang 🫠
👾 classic have fun, yg bukan blamers Y, main beneran fun aja, sender ga peduli kalah menang yg penting mau ketawa haha hihi bareng
👾 infokan slott roamsupp mlerss, rank ku glory bebas mau main trio atau party atau duo yang penting main💗💗