MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 pls normalisasiin joklog main party, jgn main trio or duo
7
👾 sender 2bt lg mitik, bantu yuu
👾 hayooo, apa yang di harapkan dgn roam supp, mage nova dan haya yang ulti minion dan exp skypicer di awal 🫰🏻🫰🏻🫰🏻♥️♥️♥️♥️♥️
👾 ojek kak?
1
👾 adakah mo clf?
👾 temantimun enaknya ikut event cashback apa mistop aspirant yyaw? Jujur nargetin skin aspirant! ^^
👾 hasil mabar sm kaka imo yang baik 🫰🏻🫰🏻
1
👾 cl cari win yuk? kebetulan aku -gold yaa
👾 solo rank di imo kirain dpt sesama imo malah dapet lejen 💔
👾 https://t.me/MLBASE/2255674 , ns tp setuju bgt kadang kita joki biar sekalian bagusin wr, malah dibuat hancur wkwk
6
👾 jalan yg bener bang jgn pincang
👾 kira kira spin legend kagura brutal atau hemat ngabisin berapa dm?
👾 maksud event aspi tuh gimana sih, tanggal 16 yang muncul aspi lama gitu? Tetep satu event ga?
👾 redflag ngga kalo aku punya pacar yg marah kalo aku main ml sendiri, pdhl bener bener sendiri.... solo, ada aja alesan dia buat tanyain aku???? "kalo kamu ls gimana?" "kalo ada yg godain km gimana?" "kalo gada yg gendong km gimana?" HAIYAAA BISINGGGG AAAAA, ITS JST A GAME, JST 4FUN!!!!😮‍💨😮‍💨
👾 guys ada simbol kyk gitutuh jd dapet bonus 50+50 kan ya?
1
👾 mending jadiin model angela kishin apa angela aspi
👾 in this economy semakin hari semakin sadar, spending uang buat skin better dipake biaya hidup. tapi masih tetep aja dilakuin😔😔
👾 -1 lovers pajangan yang siap mempersembahkan gw imo 1000 bintang dalam semalam, seperti bandung bondowoso yang mempersembahkan 1000 candi dalam semalam kepada roro jonggrang
👾 brawl fun yuk -2
👾 -gold glonor
👾 skin nana sama layla aniv tuh cuma bisa ambil salah satu kah gabisa ambil dua duanya??