👾 pls normalisasiin joklog main party, jgn main trio or duo
❤7
👾 temantimun enaknya ikut event cashback apa mistop aspirant yyaw? Jujur nargetin skin aspirant! ^^
👾 solo rank di imo kirain dpt sesama imo malah dapet lejen 💔
👾 https://t.me/MLBASE/2255674 , ns tp setuju bgt kadang kita joki biar sekalian bagusin wr, malah dibuat hancur wkwk
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 pls normalisasiin joklog main party, jgn main trio or duo
❤6
👾 kira kira spin legend kagura brutal atau hemat ngabisin berapa dm?
👾 maksud event aspi tuh gimana sih, tanggal 16 yang muncul aspi lama gitu? Tetep satu event ga?
👾 redflag ngga kalo aku punya pacar yg marah kalo aku main ml sendiri, pdhl bener bener sendiri.... solo, ada aja alesan dia buat tanyain aku???? "kalo kamu ls gimana?" "kalo ada yg godain km gimana?" "kalo gada yg gendong km gimana?" HAIYAAA BISINGGGG AAAAA, ITS JST A GAME, JST 4FUN!!!!😮💨😮💨
👾 in this economy semakin hari semakin sadar, spending uang buat skin better dipake biaya hidup. tapi masih tetep aja dilakuin😔😔
👾 -1 lovers pajangan yang siap mempersembahkan gw imo 1000 bintang dalam semalam, seperti bandung bondowoso yang mempersembahkan 1000 candi dalam semalam kepada roro jonggrang
👾 skin nana sama layla aniv tuh cuma bisa ambil salah satu kah gabisa ambil dua duanya??