MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 diajak ws sama ex walaupun main trio.. bahkan sambil dcan, huhuhu makin kangen rasanya. gameplay granger dia jg makin jago.. rasanya bangga banget 🥹
1
👾 eh itukan my swami🫪🫪🫪
2
👾 hi, angkut aku ke gc like pf-alb kalian dongg! yang cukup pake 1 akun aja :)
👾 kalo buldep beneran ada njela cc kekejar ga ya modhem, kalo kurang kurg berapaa?
👾 brawl yuu
👾 when ya bisa main lagi sama dd itu (dd ex)
👾 ciapa mww lovers pajangan sama akk, sender f18 oki :›💕
👾 hr aku 55 cantik nggaa?
👾 imut border kishin or sanrio
👾 better mana bwat cn mlers? tia!

1. catolu
2. wriothesley
3. gaabieloo
👾 dari kmarin orang tiap abis main sama aku pasti marah marah, mwnnangis
👾 angela khisin kpn ada lagi ia
👾 clf yuukk, trio atau ga 4
👾 saranin skin ciwi dipajang di pf dunk
👾 pls normalisasiin joklog main party, jgn main trio or duo
7
👾 sender 2bt lg mitik, bantu yuu
👾 hayooo, apa yang di harapkan dgn roam supp, mage nova dan haya yang ulti minion dan exp skypicer di awal 🫰🏻🫰🏻🫰🏻♥️♥️♥️♥️♥️
👾 ojek kak?
1
👾 adakah mo clf?
👾 temantimun enaknya ikut event cashback apa mistop aspirant yyaw? Jujur nargetin skin aspirant! ^^