👾 maaf cara tau device kita udh lengket atau belum gimana ya? di aku ini udah sebulan, trs tadi aku cein sendiri masih aman. pengen aku jual takut kena kgm ðŸ˜
👾 https://t.me/MLBASE/2255481 jwbannya yujong 💕💕💕
👾 Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok 🧸🎀
👾 main cl ketemu musuh pake hero itu itu aja : kagura (skin bebek bestseller), marcel, SELENA, hanzo, HELCURT ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜”😔😢😔😢😢😔
👾 CW // HW
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
👾 ada yg mau main rank/clfun di smurf ga? tp epic.. sender bs isi apa ajh
👾 iya iya, hanzo dapet skin sl, iyaa!!! MUSUH PLS STOP MAKE HANZO!!!! MUAK KALI AKU
👾 siapa yg masi lejen? yu push rank, sender midsupp yaah
👾 ini knp latar belakang hero yuzhong di ak pakai latar belakang skin sanrio sihðŸ˜
👾 adakah user granger?? mau nyoba yg combo with flo
👾 uplike sendiri atau beli jasa uplike buat pf/alb sender yaa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 bikin yukk? -2 yaa, aku yg edit. Dipilih random mkay