👾 aku kalau main hero cowok modal solo gitu jago dan bantai bantai, terus kalau cowokku ikut dan dia mau isi roam supp malah jadi feeder🤣✌️
👾 giliran udah silang semua gc uplike akunku baru mau dijokiin my lopers... hdeh jdi gbut
👾 klo lagi wsws gini 4 protek star ga kepake pake sampe habis waktu, pas kmrn kmrn ls gada tuh 1pun star protect 😡
👾 maaf cara tau device kita udh lengket atau belum gimana ya? di aku ini udah sebulan, trs tadi aku cein sendiri masih aman. pengen aku jual takut kena kgm 😭
👾 Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok 🧸🎀
👾 main cl ketemu musuh pake hero itu itu aja : kagura (skin bebek bestseller), marcel, SELENA, hanzo, HELCURT 😭😭😭😔😔😢😔😢😢😔
👾 CW // HW
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
👾 ada yg mau main rank/clfun di smurf ga? tp epic.. sender bs isi apa ajh
👾 iya iya, hanzo dapet skin sl, iyaa!!! MUSUH PLS STOP MAKE HANZO!!!! MUAK KALI AKU
👾 ini knp latar belakang hero yuzhong di ak pakai latar belakang skin sanrio sih😭