MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 aku kalau main hero cowok modal solo gitu jago dan bantai bantai, terus kalau cowokku ikut dan dia mau isi roam supp malah jadi feeder🤣✌️
👾 tebak hero ap enih!
👾 giliran udah silang semua gc uplike akunku baru mau dijokiin my lopers... hdeh jdi gbut
👾 klo lagi wsws gini 4 protek star ga kepake pake sampe habis waktu, pas kmrn kmrn ls gada tuh 1pun star protect 😡
👾 -1 mid glomo
👾 ch cek penipu ml dmn ges
👾 maaf cara tau device kita udh lengket atau belum gimana ya? di aku ini udah sebulan, trs tadi aku cein sendiri masih aman. pengen aku jual takut kena kgm 😭
👾 https://t.me/MLBASE/2255481 jwbannya yujong 💕💕💕
👾 Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok 🧸🎀
👾 main cl ketemu musuh pake hero itu itu aja : kagura (skin bebek bestseller), marcel, SELENA, hanzo, HELCURT 😭😭😭😔😔😢😔😢😢😔
👾 CW // HW
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
👾 ada yg mau main rank/clfun di smurf ga? tp epic.. sender bs isi apa ajh
👾 clwr sender jung gold
👾 yg gua lakukan 1 second setelah dpt emot gemes cantik lucu imup keren mantap gacor ini dari tiket gratisan:
👾 iya iya, hanzo dapet skin sl, iyaa!!! MUSUH PLS STOP MAKE HANZO!!!! MUAK KALI AKU
👾 trio glonormo kecuali gold sm mid
👾 ada yg tau gaa caraa arahin kaya gitu? di pengaturan mana
👾 siapa yg masi lejen? yu push rank, sender midsupp yaah
👾 ini knp latar belakang hero yuzhong di ak pakai latar belakang skin sanrio sih😭
👾 adakah user granger?? mau nyoba yg combo with flo
👾 clf yuu, s mw mainn