MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 saran commander yg enak dong, aku mabok gura terus, tapi kalo ga gura ga ngerti
👾 siapa aja disini yg gak sabar nunggu besok dapat 8 skin gratis
2
👾 udah ngapa main selena nya, main cl ketemu selena mulu co, lgi farming tbtb ada si tehyung
👾 ambil ga ya? di advance emot ku yang bagus cuma yg makan semangka, sisanya jelek semua... kebetulan suka warnanya dan suka spam emot (cape spam emot semangka sama layla doang), tapi aku lagi nabung kagura legend... :((
👾 aku kalau main hero cowok modal solo gitu jago dan bantai bantai, terus kalau cowokku ikut dan dia mau isi roam supp malah jadi feeder🤣✌️
👾 tebak hero ap enih!
👾 giliran udah silang semua gc uplike akunku baru mau dijokiin my lopers... hdeh jdi gbut
👾 klo lagi wsws gini 4 protek star ga kepake pake sampe habis waktu, pas kmrn kmrn ls gada tuh 1pun star protect 😡
👾 -1 mid glomo
👾 ch cek penipu ml dmn ges
👾 maaf cara tau device kita udh lengket atau belum gimana ya? di aku ini udah sebulan, trs tadi aku cein sendiri masih aman. pengen aku jual takut kena kgm 😭
👾 https://t.me/MLBASE/2255481 jwbannya yujong 💕💕💕
👾 Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok 🧸🎀
👾 main cl ketemu musuh pake hero itu itu aja : kagura (skin bebek bestseller), marcel, SELENA, hanzo, HELCURT 😭😭😭😔😔😢😔😢😢😔
👾 CW // HW
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
👾 ada yg mau main rank/clfun di smurf ga? tp epic.. sender bs isi apa ajh
👾 clwr sender jung gold
👾 yg gua lakukan 1 second setelah dpt emot gemes cantik lucu imup keren mantap gacor ini dari tiket gratisan:
👾 iya iya, hanzo dapet skin sl, iyaa!!! MUSUH PLS STOP MAKE HANZO!!!! MUAK KALI AKU
👾 trio glonormo kecuali gold sm mid
👾 ada yg tau gaa caraa arahin kaya gitu? di pengaturan mana