πΎ helloo mlerss .α aku Female 16βth, looking for lovers in games. bisaa diajak mainn rank and clwr yaa:P dan sangaat diperbolehkan kalau diajak ke mode lainnya, role aku mid/roam tetap roam lebih ke support ^___^ aku juga bisaa onmic, dc, or couple profile &. nickname β· siaap buat yapping 24/7 with youu (but, makesure sebelum lat kamu bukan blamers, ninja, dan ga mandang akun)!
πΎ saran commander yg enak dong, aku mabok gura terus, tapi kalo ga gura ga ngerti
πΎ siapa aja disini yg gak sabar nunggu besok dapat 8 skin gratis
β€2
πΎ udah ngapa main selena nya, main cl ketemu selena mulu co, lgi farming tbtb ada si tehyung
πΎ aku kalau main hero cowok modal solo gitu jago dan bantai bantai, terus kalau cowokku ikut dan dia mau isi roam supp malah jadi feederπ€£βοΈ
πΎ giliran udah silang semua gc uplike akunku baru mau dijokiin my lopers... hdeh jdi gbut
πΎ klo lagi wsws gini 4 protek star ga kepake pake sampe habis waktu, pas kmrn kmrn ls gada tuh 1pun star protect π‘
πΎ maaf cara tau device kita udh lengket atau belum gimana ya? di aku ini udah sebulan, trs tadi aku cein sendiri masih aman. pengen aku jual takut kena kgm π
πΎ https://t.me/MLBASE/2255481 jwbannya yujong πππ
πΎ Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok π§Έπ
πΎ main cl ketemu musuh pake hero itu itu aja : kagura (skin bebek bestseller), marcel, SELENA, hanzo, HELCURT ππππππ’ππ’π’π
πΎ CW // HW
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
ini org" penyepong roam tb/initiator tiba di tbin gada backup kntollll targetingnya ntah kmn
πΎ ada yg mau main rank/clfun di smurf ga? tp epic.. sender bs isi apa ajh
πΎ iya iya, hanzo dapet skin sl, iyaa!!! MUSUH PLS STOP MAKE HANZO!!!! MUAK KALI AKU