MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ glonor, roamgold (ninja dni)
πŸ‘Ύ clint..
πŸ‘Ύ ambil mana yak, yg pling worth/bagus yg mana mlers
πŸ‘Ύ glonor, selain roamgold (ninja dni)
πŸ‘Ύ
Guys kalo mau ambil skin spec angela season itu gimana? Bisa langsung beli double dm 50+50? Atau harus 3 hari berturut-turut?
πŸ‘Ύ lgsg bunyi mesin cukur loh ya😬
πŸ‘Ύ emg kalau pake pp cewe random ( douyin ) gitu gpp kah di ml.. takut org ny marah terus termasuk faker gasi…
πŸ‘Ύ eh
πŸ‘Ύ ak g diajak YπŸ˜”
πŸ‘Ύ asbunan temen sender 😭
πŸ‘Ύ cl cari win yuk gw mau spam yss all tier ya
πŸ‘Ύ CW // HARSWORD
URANUS KNTOL
πŸ‘Ύ helloo mlerss .ᐟ aku Female 16’th, looking for lovers in games. bisaa diajak mainn rank and clwr yaa:P dan sangaat diperbolehkan kalau diajak ke mode lainnya, role aku mid/roam tetap roam lebih ke support ^___^ aku juga bisaa onmic, dc, or couple profile &. nickname β–· siaap buat yapping 24/7 with youu (but, makesure sebelum lat kamu bukan blamers, ninja, dan ga mandang akun)!
πŸ‘Ύ saran commander yg enak dong, aku mabok gura terus, tapi kalo ga gura ga ngerti
πŸ‘Ύ siapa aja disini yg gak sabar nunggu besok dapat 8 skin gratis
❀2
πŸ‘Ύ udah ngapa main selena nya, main cl ketemu selena mulu co, lgi farming tbtb ada si tehyung
πŸ‘Ύ ambil ga ya? di advance emot ku yang bagus cuma yg makan semangka, sisanya jelek semua... kebetulan suka warnanya dan suka spam emot (cape spam emot semangka sama layla doang), tapi aku lagi nabung kagura legend... :((
πŸ‘Ύ aku kalau main hero cowok modal solo gitu jago dan bantai bantai, terus kalau cowokku ikut dan dia mau isi roam supp malah jadi feeder🀣✌️
πŸ‘Ύ tebak hero ap enih!
πŸ‘Ύ giliran udah silang semua gc uplike akunku baru mau dijokiin my lopers... hdeh jdi gbut